Share

Honda New CR-V Black Edition 2022 Meluncur di Indonesia, Intip Fitur dan Harganya

Bertold Ananda, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 52 2517425 honda-new-cr-v-black-edition-2022-meluncur-di-indonesia-intip-fitur-dan-harganya-pUthbGoV2t.jpg New Honda CR-V Black Edition 2022 (PT HPM)

PT HONDA Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan SUV terbarunya New Honda CR-V Black Edition 2022. Mobil CR-V generasi kelima ini spesial dengan model serba hitam dan dibanderol dengan harga Rp15 juta lebih mahal dari CR-V Turbo atau sekitar Rp500 jutaan.

"Kami dengan bangga meluncurkan SUV terbaru New Honda CRV Turbo Black Edition pada hari ini," ujar Yusak Billy, Bussiness Inovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospet Motor dalam konferensi pers di Senayan Park, Jakarta, Rabu (15/12/2021).

 Baca juga: Intip Sejumlah Keunggulan New Honda CR-V 2021

Melihat dari segi eksterior, SUV tersebut menampilkan grill dan list bumper berwarna dark krom serta lampu depan lebih sporty dengan smoke headlight. Beralih pada sisi samping juga dipasangkan velg sporty berwarna hitam dengan ukuran 18inch.

 

Pada bagian belakang juga ditambahkan dark krom rear garnish dan black edition emblem.

 Baca juga: Teknologi Keselamatan Canggih Honda SENSING Lengkapi Tampilan Baru New Honda CR-V

Aksen serba hitam tidak hanya terlihat pada segi eksterior saja, namun pada interior juga menampilkan aksen serba hitam. Mulai dengan jok kulit yang dibalut dengan kulit halus dengan embos black edition, doortrim black edition serta layar infotaiment black TFT meter cluster.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, SUV black edition ini masih menggunakan. mesin yang sama dari generasi saat ini yakni 4 silinder DOHC berkapasitas 1.500cc VTEC Turbo . Tenaga yang dihasilkan mampu memuntahkan tenaga sebesar 190PS.

Mengenai segi fitur pastinya Honda menyematkan teknologi terbarunya yakni Honda Sensing yang memiliki tingkat keamanan yang mampuni.

"Mengenai segi harga dari SUV terbaru New Honda CR-V Black Edition kami mematok harga 15 juta lebih mahal dari harga CR-V Turbo 1.5 L Turbo Prestige," pungkasnya.

 ilustrasi

Untuk saat ini konsumen sudah dapat memesan unit tersebut. Namun stock unit pengiriman baru tersedia awal tahun 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini