Share

Annissa Susanto Buka-bukaan Cara Mandi di Campervan Selama 3 Tahun

Nindi Widya Wati, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 86 2518550 annissa-susanto-buka-bukaan-cara-mandi-di-campervan-selama-3-tahun-x5Px4NFlvc.jpg Annissa Susanto hidup di campervan (YouTube/Arief Muhammad)

JAKARTA - Annissa Susanto, wanita yang telah hidup di Campervan selama tiga tahun mengungkap caranya mandi di mobil.

 

Melansir dari kanal YouTube Arief Muhammad, Annissa menjalani hidup di dalam Campervan sekitar tiga tahun. Dia memulai kebiasaan hidup baru, mulai dari tidur hingga mandi dalam Campervan.

Baca Juga:

Arief Muhammad Kulik Cara Annissa Susanto Hidup 3 Tahun di Campervan

Intip Koleksi Kendaraan Vin Diesel, Ada Mobil yang Diproduksi hanya 7 Unit di Dunia

"Mandi gue bisa di sini (dalam mobil, red), jadi itu ada wastafel nyala. Jadi gue keramas disitu (wastafel), kaki gue bisa naik juga, terus kalo buat badan gue waslap aja" jelas Annissa.

Tak hanya itu, Annissa memperlihatkan sejumlah perlengkapan mandinya di Campervan, mulai dari sabun, sampo sampai ember kecil. 

Dengan ruangan seadanya, Annissa mengaku tak kesulitan hidup di Campervan. Ide kreatifnya bahkan sering muncul.

"Konsepnya jadi gue punya dua dirigen di bawah wastafel, fungsinya menampung air bersih sama air kotor," terang Annissa.

Annissa sangat memaksimalkan ruang dalam mobil, dan peralatan untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup nomadennya. Namun, dia juga mengaku beberapa kali juga memanfaatkan pom bensin agar bisa mandi.

"Biasanya kalau nemu pom bensin gue mandi disitu, atau milih paling nyaman ya gue numpang mandi di rumah orang," ungkap Annissa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini