Share

Viral Pengendara Motor Ugal-ugalan Berakhir Kritis, Cek Fakta Terbarunya

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 53 2521869 viral-pengendara-motor-ugal-ugalan-berakhir-kritis-cek-fakta-terbarunya-KrVAVKmiUw.jpg Pemotor ugal-ugalan (dok Instagram @medhion.ae)

MADIUN - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi pengendara motor ugal-ugalan di kawasan Ahmad Yani, Kota Madiun, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah akun instagram bernama @Medhioen.ae, tampak pria yang mengendarai sepeda motornya secara zig-zag, hingga beberapa kali masuk ke lajur kanan yang lawan arah.

Motor

Baca Juga:

Penyebab AC Mobil Tidak Berfungsi dengan Baik, Jangan Dianggap Sepele

Temasuk Ambulans, Ini 7 Kendaraan Prioritas yang Wajib Didahulukan di Jalan!

Tak lama kemudian, pengendara yang tak menggunakan helm ini menabrak pemotor lain yang sedang melintas dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor ugal-ugalan mengalami luka berat dan kondisi kritis. Sementara pemotor yang ditabrak pria tersebut mengalami sejumlah luka dan dibawa ke rumah sakit.

Melansir Solo Pos, Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, membenarkan kejadian itu terjadi pada Rabu (22/12/2021).

Dia mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor. Pria yang viral karena berkendara secara ugal-ugalan itu menggunakan sepeda motor berpelat nomor AE 4546 AH. Kasatlantas menyampaikan pengendara motor itu S.

Di sisi lain, S menabrak pengendara perempuan, L. Korban L mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 2489 NW.

β€œDari kecelakaan itu, dua pengendara mengalami luka-luka. Saat ini keduanya dirawat di RSUD dr. Soedono,” terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini