Share

Anaknya Mimpi Naik Kuda, Arief Muhammad Langsung Beli Supercar Ferrari

Rio Chandra, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 86 2525589 anaknya-mimpi-naik-kuda-arief-muhammad-langsung-beli-supercar-ferrari-PUhjUWewB1.jpg Youtuber Arief Muhammad beli mobil Ferrari (Instagram @ariefmuhammad)

YOUTUBER Arief Muhammad membeli satu unit supercar Ferrari, setelah anaknya Ibrahim Wishaka Elemran yang masih balita mengungkapkan keinginan naik kuda.

Dalam akun Instagramnya @ariefmuhammad yang dikutip, Jumat (31/12/ 2021), Arief mengunggkapkan bahwa awalnya Ibrahim Wishaka Elemran terbangun tengah usai mimpi ingin menunggangi kuda.

Baca juga:  Viral Mobil Ferrari Terjebak di Gang Sempit, Kok Bisa?

Itulah sebab Arief akhirnya membeli Ferrari, mobil mewah yang berlogo kuda jingkrak.

"Minggu lalu Ibrahim kebangun tengah malem, ngigo minta naik kuda. Namanya bapak, manalah tega melihatnya. Ya sudah, ngalah, belikan saja," tulis Arief Muhammad dalam akunnya.

 

Dia membagikan foto saat Ferrari merah tersebut tiba di antar dengan truk towing ke rumahnya.

Baca juga:  Yuk Intip Isi Campervan Annissa Susanto, Ada Ruang Tersembunyi Lho

Meski demikian, tidak ada informasi mengenai Ferrari jenis apa yang dibeli Arief Muhammad. Jika diperhatikan dengan seksama, Ferrari tersebut adalah 458 Spider.

Seperti diketahui, Ferrari 458 Spider menjadi salah satu supercar dengan desain yang futuristik. Desain bodi dari Ferrari 458 dibuat lebih aerodinamis.

Supercar yang menjalani debut di Frankfurt Motor Show Jerman, 2009 lalu ini juga diklaim punya performa yang luar biasa. Bahkan kecepatannya dari kondisi diam menuju 100 km/jam kurang dari 3,4 detik

Akselerasi itu berasal dari mesin berkapasitas 4.497 cc V8 direct injection, dry sump. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal 570 dk dan torsi 540 Nm.

 Ilustrasi

Di Indonesia, harga Ferrari 458 Spider dibanderol sebesar Rp6,2 miliar. Karena supercar ini sudah tidak diproduksi lagi, kemungkinan harganya masih bisa turun sekitar Rp5,5 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini