Share

Terinspirasi dari Moge, Intip Spesifikasi Honda Supra GTR 150 Terbaru

Bertold Ananda, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 53 2527254 terinspirasi-dari-moge-intip-spesifikasi-honda-supra-gtr-150-terbaru-eydWD0vClk.jpg Honda Supra GTR 150 terbaru (gaadiwaadi.com)

HONDA telah memperkenalkan motor skuter terbarunya, Supra GTR 150 di pasaran. Ada sejumlah pembaruan pada tampilan motor tersebut sehingga lebih sporty, terinspirasi dari motor gede.

Supra GTR 150 akan memanfaatkan pasar Asia Tenggara yang sangat populer dengan motor skuter, untuk mendongkrak penjualannya.

Baca juga: Desain Gagah Motor Mini Baru Honda, Ada Bagasinya Loh

Melansir dari Gaadwaadi, Selesa (4/1/2022), Supra GTR 150 terlihat pada bagian depannya menampilkan cluster lampu LED twin-pod dengan tampilan yang lebih agresif dan disertai dengan apron yang direvisi menjadi lebih menonjol dari sebelumnya.

Inspirasi desain yang diambil dari lini CBR Honda terlihat lebih jelas pada Honda Supra GTR 2022.

Sorotan perubahan lainnya terlihat dari tabung knalpot hitam satu sisi, panel bodi samping seperti, pola jok single-piece lebar, rel pegangan split, velg hitam berbentuk Y dengan stiker kontras di sekitarnya, fairing terintegrasi yang rapi, LED ramping. lampu belakang, fasilitas pengisian daya ponsel cerdas, konsol instrumen digital penuh.

Baca juga: Selang Bahan Bakar Bocor, 270 Skuter Suzuki Burgman 200s Direcall

Untuk pengendaliannya motor bebek kopling ini mendapat stang set tinggi dan flyscreen pendek disertai dengan spatbor depan, footpeg set tengah memberikan posisi berkendara nyaman dan meningkatkan sisi praktis dari segala hal.

Pada fungsi peredaman, motor bebek terbaru 2022 dilengkapi dengan garpu depan teleskopik dan suspensi monoshock di bagian belakang. Pada sektor pengereman juga hadir dengan rem cakram depan dan belakang, dan sistem ABS saluran tunggal.

Ilustrasi

Untuk performanya, digunakan mesin 150 cc satu silinder DOHC 4 Valve PGM FI Injeksi berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga maksimum 15,4 bhp pada 9.000 rpm dan torsi puncak 13,5 Nm pada 6.700 rpm.

Mengenai peluncurannya , unit motor tersebut akan resmi dijual dalam waktu dekat untuk bersaing melawan Yamaha Aerox yang ditenagai oleh mesin VVA 155 cc yang sama dengan R15 V4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini