Share

Begini Kondisi Mobil Nike Ardilla Usai Kecelakaan 23 Tahun Lalu, Netizen Colek Raffi Ahmad

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 86 2527146 begini-kondisi-mobil-nike-ardilla-usai-kecelakaan-23-tahun-lalu-netizen-colek-raffi-ahmad-7UFRXLyGTr.jpg Mobil Nike Ardilla (dok YouTube Fieka Minoru)

JAKARTA - Sosok penyanyi Nike Ardilla masih menjadi sorotan. Barang yang berkaitan tentangnya masih menjadi incaran para penggemar sampai hari ini.

Satu hal yang tak luput dari perhatian adalah mobil Honda Civic Genio, saksi tewasnya Nike Ardilla pada 17 Maret 1995 lalu.

Melalui kanal YouTube Fieka Minoru, terlihat video kondisi mobil Nike Ardilla itu dan menuai perhatian netizen.

Fieka menuliskan, penampilan mobil Nike Ardilla itu disorotnya pada tahun 2018 lalu, yang berarti setelah 23 tahun kecelakaan terjadi.

mobil nike

Baca Juga:

Truk Rem Blong Tabrak 5 Kendaraan hingga Menelan Korban Jiwa, Ini Sederet Faktanya

Cek Rekayasa Lalu Lintas Saat Tugu Jam Thamrin Dipindahkan, Jangan Sampai Salah

Tampak mobil Honda Civic Genio berwarna hijau tua tersebut masih dalam kondisi mulus. Meski demikian, mobil tampak berdebut di beberapa bagian.

Kemudian, pelat D 27 AK yang digunakan pada saat kecelakaan tak terlihat pada Honda Civic Genio itu.

Di bagian depan kanan mobil juga tampak beberapa bagian penyok yang menandakan kondisi mobil saat menabrak tong sampah di Jalan RE Martadinata.

mobil nike

Secara keseluruhan, penampilan mobil Nike Ardilla itu masih sangat mulus.

Melihat kondisi mobil Nike Ardilla yang seperti itu, netizen meminta agar mobil dirawat dengan baik. Ada juga netizen yang mencolek Raffi Ahmad.

mobil nike

"Pertahankan mobil itu sesuai aslinya, selamat tahun baru buat admin dan seluruh NAFC (Nike Ardilla Fans Club)," kata netizen bernama Dwi Mulyadi.

"Sultan Andara (Raffi Ahmad) kan orang Bandung juga sama kaya teteh Nike. AA Raffi sumbang dong buat beli lagi mobilnya Nike Ardilla. AA Raffi kan artis terkaya di Indonesia," tulis akun @Lina Enzelina.

"Bagus ya mobilnya,sudah sekian lama," tulis akun @mantri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini