Share

Malu Banget! Dikira Awan, Wanita Ini Ternyata Memotret Salju yang Nempel di Atap Mobilnya

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 86 2536128 malu-banget-dikira-awan-wanita-ini-ternyata-memotret-salju-yang-nempel-di-atap-mobilnya-JMrfjiKQag.JPG Wanita menanggung malu usai memotret salju yang dikira awan (Foto: Twitter/@sunflower)

SEORANG wanita mengaku selfie dengan awan, namun seketika menanggung malu ketika dia menyadari apa yang sebenarnya terjadi.

Pengguna Twitter, Atousa langsung mengakui kesalahannya ketika dia menyadari bahwa dia tidak benar-benar memotret awan.

Melansir Mirror, Atousa nampak duduk di mobilnya dan berselfie. Ia berpikir bahwa langit di atasnya tampak indah, jadi dia memberi keterangan pada fotonya 'langit!'

Tapi kemudian dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Ketika dia melihat lebih dekat, ternyata 'awan putih' itu adalah salju yang berada di atap mobilnya.

Baca juga: Heboh Cewek Ini Bayar Taksi Rp141 Juta untuk 11 Menit, Ini Faktanya

Kemudian dia memotret salju yang menempel di sunroof mobilnya dan dia segera memposting gambar lanjutan untuk mengakui kesalahannya yang lucu.

Wanita itu awalnya membagikan foto itu di Snapchat dan Twitter. Kini postingannya telah disukai lebih dari 1,2 juta kali.

Dalam keterangan foto keduanya, dia menulis: "Saya sangat bodoh, saya pikir itu awan, salju di atap (mobil) saya!"

Postingannya segera dibanjiri dengan komentar warganet. Banyak yang ikut tertawa saat melinat kesalahannya yang lucu.

"Oke, tetapi saya tidak menyadari bahwa itu adalah salju sampai saya melihat foto kedua lmao," kata seorang pengguna Twitter.

"Saya pernah menelepon seseorang berbicara tentang ada benda bulat oranye di langit. Itu adalah matahari terbenam. Saya terbiasa pulang terlambat, saya lupa seperti apa matahari terbenam," komentar warganet yang menceritakan pengalaman lucunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini