Share

Simon Cowell Beli Mobil Listrik Tesla Gara-Gara Diajari Anak Soal Masalah Lingkungan

Wahyu Sibarani, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 86 2538706 simon-cowell-beli-mobil-listrik-tesla-gara-gara-diajari-anak-soal-masalah-lingkungan-PworoXLDC2.png Simon Cowell (dok Facebook @simoncowell)

SIMON Cowell akhirnya membeli mobil listrik Tesla karena diajari sang anak mengenai permasalahan lingkungan akibat perubahan iklim.

Melansir Mirror, Eric anak dari Simon Cowell dan Lauren Silverman, memiliki kepedulian yang tinggi pada lingkungan.

Menariknya, saat ini Eric masih berusia 7 tahun. Hanya saja putra dari Lauren Silverman itu sudah mulai menunjukkan kepedulian itu dengan gemar bersih-bersih lingkungan. Hal itu pula yang membuat produser televisi asal Inggris itu tergerak membeli mobil listrik.

infografis

"Setiap kali Eric datang ke pantai, dia selalu membersihkan pantai dari sampah. Saya rasa masalah lingkungan sudah saatnya kita anggap serius dan saya sudah memulainya dengan beli Tesla," ujar Simon Cowell.

Bagi pria kelahiran 7 Oktober 1959 itu, Tesla akan menambah daftar mobil yang ada di garasinya. Mobil itu jadi istimewa karena jadi satu-satunya mobil listrik yang ada di garasi Simon Cowell.

Sebelumnya mobil yang dia miliki adalah mobil mewah dan mobil sport seperti Rolls-Royce, Lamborghini Gallardo, Bugatti Veyron dan Jaguar Eagle Speedster.

Seluruh koleksi mobil yang dia miliki memang merupakan mobil-mobil yang butuh bahan bakar dalam jumlah besar. Tidak heran jika banyak yang menilai langkah Simon Cowell untuk peduli lingkungan masih belum berdampak besar.

Bahkan rekannya di Britain's Got Talent David Walliams mengatakan Simon Cowell lupa kalau dia masih pergi ke berbagai negara di dunia dengan pesawat jet pribadi.

"Kamu Masih jauh dari going green," kata David Walliams kepada Simon Cowell.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini