Share

Intip 5 Koleksi Mobil Mewah Crazy Rich Bali Maharani Kemala, Harganya Bikin Melongo

Bertold Ananda, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 86 2538850 intip-5-koleksi-mobil-mewah-crazy-rich-bali-maharani-kemala-harganya-bikin-melongo-QHCZuHKfTg.jpg Kadek Maharani Kemala Dewi (Instagram @maharanikemala)

KADEK Maharani Kemala Dewi yang merupakan pengusaha kosmetik dan bahan kimia dijuluki sebagai crazy rich Bali. Membangun bisnis produk kecantikan MS Glow bersama Shandy Purnamasari, istri crazy rich Malang Gilang Widya Pramana, Mahrani kerap memamerkan kehidupan mewahnya.

Maharani Kemala juga punya usaha penyewaan helikopter yang dikelola bersama suaminya Dewa Gede Adiputra.

Maka tak heran jika hidup Maharani Kemala penuh glamor. Perempuan 33 tahun ini juga memiliki beberapa koleksi mobil mewah yang terdiri dari MPV mewah, SUV dan juga supercar.

Berikut koleksi mobilnya Maharani Kemala sebagaimana dikutip dari akun Instagramnya @maharanikemala :

1. Ferrari 458 Italia

Koleksi mobil Maharani Kemala yang pertama yakni terdiri dari supercar rakitan negeri Pizza yakni Ferrari 458 Italia. Mobil dengan lambang kuda jingkrak ini memiliki desain yang sangat sporty dan ciamik. Supercar miliknya dibekali dengan mesin buas bertenaga 4.499 CC V8.

Mesin tersebut memproduksi 570 PS (419 kW; 562 hp) pada 9.000 rpm ( redline ) dan 540 N • m (£ 398 • ft) pada 6.000 rpm torsinya terletak pada rpm 3.250.Ferrari 458 merupakan Ferrari bermesin tengah pertama yang memakai direct fuel injection dengan suara gahar. Diketahui harga supercar miliknya satu ini mencapai Rp 5 miliar.

2. Mercedes Benz G63

Koleksi mobil kedua miliknya berjenis SUV yakni Mercedes Benz G63. Mobil tersebut merupakan lineup SUV paling mahal rakitan Mercedes Benz dan juga rare item di Indonesia. SUV ini dipersenjatai oleh mesin yang sangat bertenaga berkapasitas 5980 cc V8 biturbo 4.0L.

Ilustrasi

Mobil yang juga dimiliki oleh Raffi Ahmad dan juga Juragan99 Gilang Widya Permana ini ditaksir mencapai Rp 4,5 miliar.

3. Tesla Model X

Koleksi mobil ketiga yang ia punyai salah satu adalah mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Model X. Mobil besutan Elon Musk ini masih masih jarang terlihat dan dijumpai di Indonesia. Mobil ini dibekali dengan kapasitas baterai 72Kwh yang mampu menempuh jangkauan jarak sekitar 416km.

Ilustrasi

Tidak hanya itu saja mobil dengan tipe pintu gullwing ini juga kencang. Tercatat mobil bongsor ini dapat menempuh akselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 6 detik saja. Selain itu mobil Ev ini dapat menempuh top speed hingga 250km/jam. Untuk harga mobil ini ditaksir mencapai Rp2 miliar.

4. Toyota Alphard

MPV premium satu ini merupakan koleksi miliknya yang keempat. Unit satu ini sangat digandrungi oleh para pengusaha di Indonesia. Hal itu disebabkan unit ini dapat memberikan itur, kepraktisan dan kenyamanan yang maksimal.

Berbagai fitur mewah menghiasi dari MPV mewah ini seperti Rear Seat Entertainment berupa slim 13-inch LCD monitor dengan HDMI connection dan juga phone mirroring, bagian tengah juga tersedia Foldable Center Table, fitur Control Panel on Second-row Captain Seats with A/C & Heater, tersedia Color Ceiling Illumination.

Ilustrasi

Tak lupa dibalik kemewahan yang dihadirkan terdapat peranti penunjang keselamatan yang baik dan mampuni , seperti Fitur PCS (Pre Collision System) akan membantu mencegah tabrakan frontal, Lane Departure Assist, AHB (Automatic High Beam) serta Adaptive Cruise Control dan masih banyak lagi.

Mengenai segi harga MPV premium miliknya dibandrol mulai dari Rp 1.065.450.000 untuk tipe terendahnya yaitu Toyota Alphard X A/T. Pada tipe tertinggi 3.5 Q A/T dihargai mulai Rp 1.990.450.000.

5. Lamborghini Aventador

Koleksi mobil Maharani Kemala yang terakhir datang dari lambang merk banteng seruduk yakni Lamborghini. Unit miliknya merupakan seri supercar terkencang dan termahalnya yakni unit Aventador. Sebab mobil ini mengusung mesin V12 6,5 L539 4 katup DOHC.

Mobil ini sangat kencang dan juga buas. Maka dari itu butuh kedewasaan mental mengemudikan kendaraan tersebut. Digadang-gadang harga mobil koleksinya diketahui mencapai kurang lebih mulai dari RP 6 miliar. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini