Share

Ferry Maryadi Akhirnya Bawa Pulang Moge Edisi Terbatas, Berkat Doa Saat Ibadah Haji

Tim Okezone, Okezone · Rabu 02 Februari 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 02 86 2541192 ferry-maryadi-akhirnya-bawa-pulang-moge-edisi-terbatas-berkat-doa-saat-ibadah-haji-HVtYd7TMEP.jpg Ferry Maryadi (dok Instagram)

JAKARTA - Artis Fery Maryadi akhirnya bisa mendapatkan sebuah motor Harley-Davidson edisi terbatas berkat doa yang dipanjatkan saat ibadah haji.

Melansir vlog KUY Entertainment, Fery memaparkan, bagaimana dirinya mendapatkan moge Harley Davidson keluaran tahun 1990.

"Ada ada dua motor yang paling gue sayang. Pertama karena gue sayang, itu Fatboy tahun 1990," ungkap Ferry Maryadi.

"Itu gue minta pada saat gue lagi naik Haji," tambahnya.

Suami dari Deswita Maharani mengaku, sempat putus asa dan pesimis bisa mendapatkan motor yang diidam-idamkannya tersebut.

infografis

Bukan karena harganya yang mahal, namun ketersediaan di dunia cukup terbatas dan di Indonesia sendiri bahkan tak ada yang memilikinya.

"Awalnya gue nggak kepikiran untuk mendapatkan motor ini karena limited edition. Ini model Fatboy pertama dari Harley Davidson," kata Ferry Maryadi.

"Dan gue mikir ini nggak mungkin gue dapet dan ada di Indonesia," imbuhnya.

Lalu ia sempat teringat ketika salah seorang ustaz memberikan wejangan kalau benar-benar ingin sesuatu, ucapkan dalam bentuk yang lebih spesifik ketika di sana.

Ia pun mencoba berdoa saat berada di Tanah Suci tersebut. Ketika kepulangan dari Makkah, ia pun merasa syok karena ada teman yang menawarkan moge tersebut.

Ada motor dengan jenis yang diinginkannya sedang di jual. Tak pikir lama, motor tersebut langsung dibeli olehnya.

"Dua minggu setelah gue pulang Haji, temen gue ngabarin kalau ada ini motor dan persis dengan apa yang gue inginkan," ucapnya.

"Jadi sebelum berangkat Haji, gue dikasih tau sama ustaz gue kalau mau minta, minta sedetail mungkin. Jadi gue minta chasisnya apa, warna apa, surat STNK harus sesuai," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini