Share

Laku 1.000 Unit Bulan Lalu, Segini Harga Hyundai Creta

Antara, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 52 2541853 laku-1-000-unit-bulan-lalu-segini-harga-hyundai-creta-LTTMHGv2O2.jpeg Hyundai Creta (Hyundai/Antara)

CHIEF Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, mengungkapkan bahwa pada Januari 2022, Hyundai mencatatkan hasil whole sales (dari pabrik ke diler) sebanyak 1.200 unit dan Hyundai Creta menjadi model dengan penjualan terbaik.

"Bulan lalu kita tembus 1.200 dan 1.000 di antaranya adalah Hyundai Creta yang baru saja kita luncurkan beberapa waktu yang lalu," ungkap Makmur pada saat peresmian Hyundai Gowa di Pramuka, Jakarta, Rabu.

Dengan pencapaian tersebut, Hyundai memiliki keyakinan besar untuk bisa masuk lebih baik lagi di pasar otomotif Indonesia dengan line up yang membanggakan dan juga terbaik untuk setiap konsumen di Indonesia.

 BACA JUGA: Pimpin Segmen BEV Indonesia, Hyundai Siapkan Mobil Listrik IONIQ 5

"Kita sangat bangga, bahwa kita (Hyundai) berada di jalan yang tepat untuk menjadi game changer di industri otomotif Indonesia dengan berbagai line up yang dimiliki," kata dia.

Dalam hal ini, pencapaian 1.200 unit pada Januari membuat jenama otomotif asal Korea Selatan ini yakin untuk menatap 2022 dengan pencapaian yang sangat positif.

 

"Tahun lalu itu kita membukukan 3.000 unit dalam kurun waktu satu tahun. Tapi, kalau kita lihat di Januari saja sudah 1.200 dengan begitu kita yakin untuk menatap 2022 lebih baik lagi," jelas dia.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Operating Officer PT Gowa Modern Motor, Sigit Wahyu menjelaskan bahwa hadirnya Hyundai Creta membawa hasil yang positif karena banyak konsumen yang merespons kendaraan ini dengan baik sehingga untuk saat ini, fokus dari Hyundai Gowa masih pada produk tersebut.

 BACA JUGA: Hyundai Garap Mobil Terbang S-A1, Bisa Tempuh 300 Km Per Jam

"Untuk diler ini memang kita fokuskan pada model Hyundai Creta. Karena, hampir 80 persen penjualan kita didominasi oleh model Creta ini," kata Sigit.

"Dengan jumlah stok yang saat ini begitu banyak, maka kita akan fokuskan penjualan Hyundai Gowa pada model Creta ini," tambah Sigit.

Berikut daftar harga Hyundai Creta Januari 2022:

Hyundai CRETA Active MT 6-speed: Rp279 juta.

Hyundai CRETA Trend MT 6-speed: Rp299 juta.

Hyundai CRETA Trend IVT: Rp319 juta.

Hyundai CRETA Style IVT: Rp359 juta.

Hyundai CRETA Prime IVT: Rp397,5 juta.

Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: Rp399 juta.

Sebagai informasi tambahan, Hyundai Creta hadir dengan berbagai teknologi dan juga fitur keselamatan yang cukup lengkap melalui Hyundai SmartSense yang bekerja untuk memberikan peringatan kepada pengemudi dan akan mencegah terjadinya benturan bahkan tabrakan.

Selain itu, hadir juga fitur keselamatan lainnya yang terdiri dari Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Lane Keeping & Lane following Assist (LKA & LFA), Driver Attention Warning (DAW).

 Ilustrasi

Hadir juga Driver Rear View Monitor (DRVM), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Warning (SEW), dan High Beam Assist ( HBA).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini