Share

Viral! Mobil Wanita Ini Diserang Kerumunan Belalang, Netizen Bandingkan dengan Film Horor

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 52 2542516 viral-mobil-wanita-ini-diserang-kerumunan-belalang-netizen-bandingkan-dengan-film-horor-T4EqSceok5.jpg Kerumunan belalang menabrak kaca mobil di Afrika Selatan (NYPost)

VIDEO mengerikan merekam momen ratusan belalang menabrak dan mengerumuni sebuah mobil yang melaju di dekat kota Colesberg, Afrika Selatan.

Perempuan bernama Maryke Steenkamp sedang mengemudi ke Bloemfontein bersama keluarganya pada 5 Januari 2022. Dia mengaku ketakukan saat sekelompok serangga tiba-tiba menyerang kaca depan mobilnya.

 BACA JUGA: 9 Mobil Mewah Christiano Ronaldo Diungkap Sang Pacar, Hargaya Capai Rp331 Miliar

"Meskipun ada kaca depan antara belalang dan saya, naluri tubuh saya memberi tahu saya bahwa mereka akan memukul wajah saya, jadi saya terus menghindar," kata Maryke dilansir dari New York Post, Sabtu (5/2/2022).

Ilustrasi

"Kami harus melambat ketika mereka mulai menabrak kaca depan. Saya tidak percaya apa yang saya lihat, bau belalang yang mati itu sangat menyengat," katanya.

 BACA JUGA: 787 Mobil yang Ditinggal Pemiliknya di Jalan Disita lalu Dilelang, Total Rp72 Miliar

"Belalang pasti telah pindah selama berhari-hari karena kami melewati beberapa yang mati di jalan. Keponakan saya mengemudi kembali keesokan harinya dan dia melihat sebuah helikopter menyemprot mereka dengan racun karena mereka merusak tanaman seperti jagung, gandum dan sorgum," jelas Maryke.

Awalnya Maryke tidak menyadari bahwa itu adalah belalang sebab dia belum pernah melihatnya. "Sejujurnya saya pikir itu kupu-kupu pada awalnya," kata Maryke.

Maryke dan keluarga memustuskan untuk berhenti di pom bensin terdekat untuk membersihkan kaca depan. Mereka juga memeriksa radiator mobil karena takut ada serangga yang menyumbat.

Video mengerikan itu telah dilihat lebih dari 3,3 juta kali. Banyak warganet yang membandingkan rekaman Maryke dengan film horor populer.

Ilustrasi

Ada juga yang menggambarkan kawanan itu sebagai wabah belalang yang diceritakan dalam Alkitab. 

"Ada yang memikirkan film Legion?" tulis warganet.

"Itu adalah wabah alkitabiah," komentar yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini