Share

Tipu Banyak Wanita, Intip Foto-Foto Crazy Rich Palsu Simon Leviev dengan Mobil Mewah

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 05 86 2542712 tipu-banyak-wanita-intip-foto-foto-crazy-rich-palsu-simon-leviev-dengan-mobil-mewah-AxSjqnyHpf.jpg Simon Leviev (Instagram @simon_liviev_official)

SIMON Leviev jadi perbincangan warganet setelah kisah hidupnya diangkat dalam film dokumenter The Tinder Swindler. Simon yang mengaku sebagai orang kaya bahkan dijuluki crazy rich Israel menipu banyak wanita di berbagai negara dengan memanfaatkan aplikasi Tinder.

Dalam film yang dirilis Netflix tersebut di ditampilkan tiga wanita yang jadi korban Leviev; Fjellhoy, Pernilla Sjoholm dan Ayleen Charlotte.


Terpedaya dengan wajah tampan dan gaya bak miliarder beneran, para korban rela menyerahkan puluhan ribu dolar kepada Leviev yang mengaku sebagai CEO LLD Diamonds, perusahaan pemasok berlian.

Ilustrasi

Simon Leviev

Mengutip dari The National News, Levie memamerkan gaya hidup mewah. Mengenakan pakaian rancangan desainer terkenal, naik jet pribadi dan mobil-mobil mewah. Ia terbang ke berbagai negara menemui wanita sasarannya. Setelah akrab, Leviev meminta dikirimin uang dengan iming-iming akan membayarnya.

Leviev ditangkap di Yunani pada 2019 setelah ketahuan menggunakan paspor palsu. Dia kemudian dipulangkan ke Israell.


Menurut The Times of Israel, dia diduga telah menipu sekitar USD10 juta dolar dari para korban di seluruh Eropa antara 2017 dan 2019. Tapi, tak pernah dihukum atas kejahatan itu.

Berikut foto-foto Simon Leviev dengan mobil mewah dikutip dari akun Instagram @simon_leviev_official :

 Ilustrasi

Ilustrasi

Ilustrasi

Ilustrasi

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini