Share

Subaru Buka Pemesan Mobil Listrik Solterra, Wajib Setor Rp3,6 Juta saat Order

Antara, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 52 2544642 subaru-buka-pemesan-mobil-listrik-solterra-wajib-setor-rp3-6-juta-saat-order-xHD29jzxUY.jpg Subaru Solterra 2023 elektrik (Carscoops/Antara)

PABRIKAN otomotif asal Jepang, Subaru telah resmi untuk menerima pemesanan dari kendaraan crossover elektrik Solterra 2023 di Amerika Serikat.

Dikutip dari CarsCoops, Rabu (9/2/2022), program reservasi ini sudah berlangsung hingga 28 Februari 2022 dan mengharuskan pelanggan untuk menyetorkan deposit yang dapat dikembalikan sebesar 250 dolar AS atau sekira Rp3,6 juta sebagai imbalan atas kesempatan untuk menjadi yang pertama membeli atau menyewa crossover listrik milik Subaru itu.

 BACA JUGA: Subaru Luncurkan 2 Mobil Listrik Konsep, Begini Penampakannya

Kendati demikian, Subaru masih menyimpan rapat-rapat mengenai harga dari kendaraan ini. Proses reservasi memungkinkan pelanggan untuk memilih dealer pilihan mereka serta trim yang mereka inginkan.

 

Pembuat mobil belum merilis rincian lengkap, tetapi situs web mengungkapkan Solterra Premium entry-level akan dilengkapi dengan lampu depan LED, sistem kontrol iklim otomatis, sistem pemantauan blind-spot, dan teknologi bantuan pengemudi EyeSight.

 BACA JUGA: 3 Tanda Mobil Listrik Akan Kehabisan Baterai, Yuk Perhatikan Sebelum Mogok di Jalan

Solterra Limited tingkat menengah menampilkan eksterior yang lebih mewah dengan lampu kabut, rel atap, dan velg 20 inci. Model ini juga mendapatkan power liftgate dan spoiler belakang yang unik.

Perubahan lebih besar terjadi di bagian kabin, karena varian Limited dilengkapi dengan kursi pengemudi yang elektrik, setir yang juga berpemanas, dan pelapis StarTex. Pembeli juga akan menemukan kursi depan dan belakang berpemanas, charger smartphone nirkabel, dan kaca spion peredupan otomatis dengan HomeLink.

Mereka bergabung dengan sistem audio premium Harman Kardon, kamera surround view, dan sistem infotainment 12,3 inci dengan navigasi berbasis cloud dan asisten suara.

Solterra Touring yang paling tinggi dibangun di atas Limited dengan menambahkan atap kaca panorama, kursi depan berventilasi, dan kaca spion digital. Model ini juga menampilkan trim yang diterangi dan atap dua warna yang tersedia.

 Ilustrasi

Setelah Subaru mengumumkan harga pada bulan April atau Mei, pemegang reservasi akan diberitahu untuk menghubungi dealer mereka untuk menyelesaikan transaksi. Ketika semuanya selesai, mereka dapat menantikan untuk mendapatkan Solterra mereka musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini