Share

Waspada Mengotori Kabin, Perhatikan Hal Ini Saat Makan Cokelat Valentine di Mobil

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Senin 14 Februari 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 14 52 2546810 waspada-mengotori-kabin-perhatikan-hal-ini-saat-makan-cokelat-valentine-di-mobil-NzWXEp2WBI.jpg Ilustrasi mobil (freepik)

COKELAT seringkali menjadi kado untuk merayakan Valentine alias hari kasih sayang yang jatuh pada Senin (14/2/2022).

Untuk mencegah kabin kotor saat kamu mengonsumsi cokelat, sebaiknya kamu berhati-hati.

Melansir laman resmi Auto2000, makan cokelat valentine di kabin berpotensi mengotori. Hal itu bisa terjadi jika coklat tersebut jatuh, tangan yang kena cokelat memegang permukaan jok dan lainnya, atau membuang bungkus cokelat sembarangan di kabin.

infografis

Untuk itu, saat makan cokelat di kabin mobil pastikan kamu menyiapkan tempat sampah atau semacamnya. Kamu juga perlu menyiapkan tisu agar tangan tidak kotor.

Pastikan juga tidak ada coklat yang jatuh dan tercecer. Terlebih jika pembungkus jok mobil dalah berbahan fabrik, noda cokelat akan sulit untuk dibersihkan.

Selain itu, apabila cokelat sulit untuk dimakan sambil mengemudi maka hanya dua pilihannya yang sebaiknya kamu pilih; menunda makan coklat dan lanjut fokus mengemudi atau menepi untuk istirahat mengemudi dan memakannya.

Makan cokelat valentine di mobil memang perlu kehati-hatian agar tidak membahayakan jalannya mobil dan tidak mengotori kabin. Jaga selalu kebersihan interior mobil agar selalu bersih dan nyaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini