Share

Suku Cadang Rusak, Tesla dan 3 Perusahaan Lainnya Tarik 38 Ribu Kendaraan

Antara, Jurnalis · Jum'at 18 Februari 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 52 2548800 suku-cadang-rusak-tesla-dan-3-perusahaan-lainnya-tarik-38-ribu-kendaraan-z2YmhD6Bv6.jpg Ilustrasi mobil (freepik)

AUDI-Volkswagen Korea, Tesla Korea dan dua perusahaan lainnya akan secara sukarela menarik lebih dari 38 ribu kendaraan untuk memperbaiki komponen yang rusak, kata kementerian transportasi Korea Selatan.

Dikutip Yonhap, ini adalah yang terbaru dari serangkaian penarikan oleh produsen mobil yang beroperasi di Korea Selatan karena masalah dengan komponen kendaraan.

infografis

Keempat perusahaan tersebut, termasuk Bumhan Mobility dan Kiheung Motors, menarik kembali 38.246 unit gabungan dari empat model berbeda, kata Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Korea Selatan dalam sebuah pernyataan.

Masalahnya termasuk perangkat lunak sistem penghilang embun beku di Tesla Model 3, sistem penginderaan penumpang yang salah dari kursi penumpang depan di sedan Audi A3 40 TFSI.

Kemudian sistem pencahayaan non-standar di bus E-SKY yang diimpor oleh Bumhan Mobility, dan masalah perangkat lunak panel instrumental dalam model Harley-Davidson Pan America yang diimpor oleh Kiheung, kata pernyataan itu.

Pemilik kendaraan dapat menghubungi atau mengunjungi pusat perbaikan dan layanan yang ditunjuk untuk mengganti suku cadang secara gratis mulai Jumat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini