Share

Spotify Luncurkan Car Thing, Perangkat Musik Khusus Mobil

Tangguh Yudha, Jurnalis · Kamis 24 Februari 2022 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 24 52 2552446 spotify-luncurkan-car-thing-perangkat-musik-khusus-mobil-8SUHm8ZCMY.jpg Spotify car thing diluncurkan (GSM Arena)

PLATFORM streaming musik Spotify resmi merilis perangkat musik khusus mobil yang diberi nama Spotify Car Thing. Produk terbaru ini bisa didapat dengan harga US$ 89 atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Spotify Car Thing sendiri merupakan perangkat pemutar musik yang hanya bisa digunakan dengan berlangganan premium. Perangkat sebelumnya hanya tersedia lewat jalur undangan.


Melansir dari GSM Arena, Kamis (24/2/2022), pengguna bisa mengoperasikan Spotify Car Thing dengan menghubungkannya ke perangkat smartphone atau secara langsung menggunakan tombol yang tersedia.

 Ilustrasi

Selain bisa lewat tombol, pengguna juga bisa mengoperasikannya lewat layar sentuh 4 inci atau dengan mengucap "Hai Spotify" untuk meminta apa yang ingin mereka dengar.

 BACA JUGA: Intip Koleksi Mobil Menhub Budi Karya Sumadi, Toyota Vellfire hingga Mercy

Spotify Car Thing sudah tersedia untuk pasar Amerika Serikat. Pembelian seharga US$ 89 atau sekitar Rp 1,2 jutaan sudah termasuk perangkat, adaptor, kabel USB-C, dan tiga braket.

Belum ada informasi apakah Spotify Car Thing ini juga akan dihadirkan intuk pasar Indonesia atau tidak. Jadi, kita tunggu saja.

(sal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini