Share

Kenal Lebih Dekat Gaya Modifikasi Motor Beat Babylook

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Kamis 03 Maret 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 312 2555200 kenal-lebih-dekat-gaya-modifikasi-motor-beat-babylook-7G6dyXHbzc.jpg Sepeda Motor Beat (dok ANTARA)

MODIFIKASI motor beat babylook menjadi salah satu gaya andalan bagi penggemar matic khususnya motor matic Honda Beat. Honda Beat menjadi salah satu motor matic paling tren dan laris di Indonesia.

Pada mulanya motor ini didesain kecil dan ramping dengan kualitas mesin sedang. Harganya pun dulu bersaing dengan Yamaha Mio yang tidak terlalu mahal sehingga banyak orang yang memilihnya sebagai alat transportasi mereka.

Pamor Honda Beat tak hanya dalam model standar, banyak orang melakukan modifikasi. Sayangya, modifikator pemula sering bingung dengan konsep yang akan dianutnya.

infografis

Pasalnya, motor matic satu ini memiliki gaya dan aliran modifikasi yang beragam, mulai dari simple, elegan, Babylook hingga Thailook.

Bagi kamu yang ingin mencoba gaya dan aliran modifikasi babylook tak usah bingung. Untuk lebih jelasnya tentang modifikasi beat babylook, simak ulasan berikut ini.

Salah satu aliran modifikasi yang sedang digandrungi adalah gaya babylook. Aliran modifikasi ini membuat sepeda motor menjadi terlihat lebih bantat dengan fokus mengubah pelek dan ban.

Ban yang digunakan dalam gaya ini adalah ban standar ataupun ukurannya yang lebih lebar tapaknya. Pelek yang digunakan biasanya dikecilkan 1 ukuran dengan ukuran ban yang terlihat lebih membulat.

Untuk melakukan modifikasi babylook, kamu bisa melakukan beberapa cara di bawah ini.

  • Mengganti suspensi depan menjadi lebih pendek
  • Mengganti suspensi belakang menjadi lebih pendek
  • Mengubah diameter pelek menjadi lebih kecil
  • Mengubah lebar pelek menjadi sedikit lebih lebar dari aslinya
  • Mengganti ban dengan profil membulat dan tebal
  • Memberikan aksen stiker di beberapa bagian bodi
  • Memasang livery stiker

Beberapa cara di atas biasanya menjadi hal yang dilakukan para pemilik Honda Beat yang mengusung gaya babylook. Jika menggunakan ban standar masih bisa juga, akan tetapi suspensinya juga harus dipendekkan terlebih dahulu.

Demikian gaya modifikasi matic beat babylook. Pastikan jika kamu memilih gaya ini sesuaikan dengan budget yang telah kamu tentukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini