Share

Uniknya Gaya Modifikasi Scoopy Babylook, Punya Kaki-Kaki Lebih Gambot

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Kamis 03 Maret 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 312 2555354 uniknya-gaya-modifikasi-scoopy-babylook-punya-kaki-kaki-lebih-gambot-EQMywCuUvW.jpg Modifikasi Babylook Scoopy (dok YouTube/Boneng Khusafa)

SIAPA yang tak kenal honda-scoopy? Motor matic yang memiliki gaya retro ini memang semakin memikat lantaran mudah di modifikasi dan biaya modifikasinya tidak terlalu mahal.

Umumnya para pengguna yang gemar memodifikasi motor memiliki gaya modifikasi yang berbeda-beda, satu di antaranya babylook style.

Lantas, bagaimana modifikasi motor Scoopy babylook? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Perlu diketahui, babylook style merupakan aliran modifikasi yang berasal dari Thailand.

Ciri khas modifikasi Scoopy babylook style adalah memiliki kaki-kaki lebih gambot dan pastinya menggunakan striping Thailand.

infografis

Bisa dikatakan aliran babylook style lebih aman digunakan dibandingkan thailook style. Pasalnya modifikasi motor Scoopy bergaya thailook style harus menggunakan ban cacing yang notabennya sangat berbahaya ketika motor melewati jalan berlubang atau polisi tidur.

Modifikasi babylook tetap menggunakan velg racing yang dicat ulang. Umumnya bagian velgnya diubah dengan ukuran velg ring 17. Bisa juga membeli velg aftermarket yang memiliki diameter lebih besar.

Uniknya lagi, untuk mendapat gaya cantik, pada bagian depan diberi sebuah keranjang.

Selain itu, modifikasi gaya ini mengharuskan kamu untuk mengganti knalpot bawaan motor dengan knalpot Tsukigi yang memiliki desain menyerupai knalpot ori namun memiliki header knalpot racing. Sehingga suara yang dikeluarkan tetap adem dan nyaman digunakan harian.

Bagi pemula, yang paling utama dalam memodifikasi motor adalah kenyamanan. Dengan hadirnya aliran modifikasi Scoopy Babylook Style, kamu bisa mendapatkan hal tersebut.

Apalagi modifikasinya tergolong simple, sehingga tidak mengeluarkan biaya terlalu banyak sekitar 2 hingga 3 juta rupiah untuk mengganti velg, striping, knalpot, selang rem dan suspensi belakang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini