Share

Penampilan NMAX Modifikasi Thailook, Identik dengan Kaki Kecil

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Jum'at 04 Maret 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 312 2556095 penampilan-nmax-modifikasi-thailook-identik-dengan-kaki-kecil-QtFITdvUfH.jpg NMax Thailook (dok Loko Ride)

NMAX modifikasi thailook akhir-akhir ini sedang digandrungi oleh pecinta modifikasi motor.

Tampilan seperti itu diadaptasi dari gaya sepeda motor yang ada di negara Thailand. Makanya disebut sebagai Thailook.

Gaya thailook biasanya diterapkan pada beberapa jenis motor, sepeti motor matic dan motor bebek. Ciri khas dari gaya ini adalah adanya keranjang sepeda di bagian depan motor.

Ciri khas lainnya adalah bodi motor yang dibuat mengkilap ditambah struping ala Thailand. Tak hanya itu, bagian velg juga tidak luput dari modifikasi.

Lalu, bagaimana dengan NMAX modifikasi thailook? Berikut ulasannya.

Body motor NMAX yang terkenal besar juga dapat dimodifikasi ala motor Thailand atau thailook, loh.

infografis

Motor thailook identik dengan kaki atau roda yang kecil. Meskipun Yamaha NMAX memiliki body dan ban yang besar, kamu bisa merubah rodanya menggunakan velg ring 17 inch agar telihat ramping.

Selain itu, kamu bisa memoles bagian body cat nya menjadi lebih mengkilap dan menutupi beberapa bagian spare part yang bertekstur kasar menggunakan motif carbon.

Prosesnya dapat dilakukan dengan water printing.

Tak hanya itu, pada bagian stang motor dapat dikreasikan sesukamu. Seperti melepas cover stang dan memberikan beberapa aksesoris pendukung agar motor NMAX anda terlihat lebih stylish.

Memodifikasi motor sejatinya adalah sebuah hobi bagi beberapa orang. Namun, memodifikasi motor juga dapat memberikan beberapa dampak. Untuk motor itu sendiri dan juga anda sebagai pemilik.

Memodifikasi motor menjadi thailook akan sangat berguna bagi anda yang ingin mengikuti kontes motor.

Namun, jika dibawa untuk keseharian di jalan sebaiknya anda lebih hati-hati. Karena NMAX yang dimodif menjadi thailook menggunakan velg ring kecil sehingga dapat membahayakan anda. Hal itu karena antara body motor dan ban terlihat tidak seimbang.

Tak hanya itu, mungkin memodifikasi seperti ini akan sering terkena razia polisi.

Lebih jauh lagi, kamu harus menyiapkan budget untuk memodifikasi dan juga perawatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini