Share

Modifikasi Vario 150 Babylook, Roda Motor Terlihat Gambot

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Sabtu 05 Maret 2022 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 312 2556233 modifikasi-vario-150-babylook-roda-motor-terlihat-gambot-OHmE6X71F5.jpg Modifikasi Vario 150 Babylook (dok YouTube)

MODIFIKASI Vario 150 babylook menjadi salah satu pilihan yang dapat dilakukan untuk mempercantik motor kesayangan.

Motor Vario merupakan salah satu jenis motor yang sangat laku di Indonesia. Biasanya motor ini banyak digandrungi oleh anak-anak muda. Karena motor Vario memiliki desain yang ganteng dengan beberapa kelebihan lain.

Selain itu motor ini juga biasanya dijadikan kelinci percobaan dalam modifikasi motor.

Hal ini karena body motor Vario memiliki bentuk yang ramping. Banyak pengguna Vario 150 yang memodifikasi motor menjadi babylook, thailook, atau model lain.

infografis

Untuk model babylook sendiri ada banyak referensi yang bisa anda dapatkan di internet.

Salah satunya adalah mengubah cat body motor dengan cat yang mengkilap sesuai warna kesukaan anda dan jangan lupa untuk menambah stiker stripping di setiap sisi motor.

Untuk masalah roda, anda bisa membuat roda motor terlihat gambot dengan menggantinya dengan velg khusus. Contohnya velg Chemco 215-14 & 250-14.

Tak hanya itu, anda bisa mengkreasikan bagian lain. Seperti pada bagian stang yang dapat anda rubah.

Seperti melepas cover stang dan diganti cover lain, mengecat bagian indikator motor dengan warna senada dengan body motor, nengganti sepion, dan lain-lain.

Untuk desainnya, bisa menyesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan anda. Jangan lupa untuk menyiapkan budget khusus untuk memodifikasi motor agar terlihat maksimal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini