Share

Modifikasi Lampu Vario 150 Bikin Penampilan Semakin Gagah, Yuk Cari Tahu!

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Sabtu 05 Maret 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 312 2556237 modifikasi-lampu-vario-150-bikin-penampilan-semakin-gagah-yuk-cari-tahu-14MO6V845s.jpg Modifikasi Lampu Honda Vario (dok YouTube/Nano Kodex)

MODIFIKASI lampu Vario 150 akhir-akhir ini banyak diminati oleh berbagai kalangan. Pasalnya, dengan memodifikasi lampu motor ini membuat tampilannya menjadi lebih ganteng dan gagah.

Motor Vario sendiri sebenarnya sudah memiliki body dan tampilan depan belakang yang enak dipandang. Apalagi untuk Vario keluaran terbaru yang memiliki desain lampu LED yang lebih tajam. Selain itu, performa mesinnya juga sudah tidak diragukan lagi.

Jadi tidak heran jika motor dengan brand asal Jepang ini selalu laku di Indonesia. Bahkan pada tahun 2021 kemarin, PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku pembuat motor Vario mampu mengekspor 363.000 unit sepeda motor dengan penyumbang terbesar adalah motor Vario 125 dan Vario 150.

infografis

Sebenarnya, sedikit sentuhan modifikasi pada lampu motor Vario akan membuat visual motor anda menjadi lebih tajam dan tentunya lebih cakep lagi. Anda dapat melakukan custom modifikasi pada seorang profesional agar tampilannya tidak mengecewakan.

Anda dapat meminta perubahan dengan merombak struktur housing pada lampu bawaan menggunakan proyektor aftermarket. Cara ini bisa disebut jga sebagaai double proyektor dengan bentuk LCD terserah pada keinginan anda.

Anda juga dapat merubah tampilan LED agar terlihat seperti burung hantu dengan double proyektor LED Vahid E3. Agar terlihat memiliki dua lingkaran yang menyala bagaikan mata dari burung hantu. Dengan double proyektor juga menjadikan tampilan depan motor anda terlihat lebih tajam jika lampu dinyalakan.

Tak hanya itu, anda bisa mengcustom warna lampu sesuai keinginan anda. Jika anda bosan dengan warna putih atau kuning hangat, anda bisa mencoba untuk mengganti warna-warna neon seperti pink neon, biru neon, atau oren neon. Warna dan desain pada lampu dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda.

Untuk mendapatkan tampilan lampu LED yang anda inginkan, tentunya anda harus mempersiapkan budget dan juga jangan salah memilih studio khusus lampu kendaraan bermotor. Carilah yang memiliki reputasi bagus dalam memodifikasi lampu motor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini