Share

Viral Lamborghini Aventador Tambal Ban di Jalan, Netizen Auto Salfok: Bisa Bocor Juga

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 52 2557395 viral-lamborghini-aventador-tambal-ban-di-jalan-netizen-auto-salfok-bisa-bocor-juga-f2ASLY9hHv.jpg Ban Lamborghini Aventador Bocor (dok Instagram)

VIRAL sebuah postingan di media sosial yang memperlihatkan mobil Lamborghini Aventador mampir ke tukang tambal ban di pinggir jalan.

Dalam unggahan Instagram @worldcarstuff, ban mobil terlihat tertusuk sebuah sekrup.

infografis

Kemudian, tukang tambal ban tersebut berusaha untuk mencabutnya dengan sebuah tang.

Sekrup itu pun berhasil dilepaskan dan kemudian menunjukkan ke kamera bahwa sekrup tersebut asli, bukan rekayasa.

Video ini viral di media sosial dan mendapatkan perhatian netizen.

Banyak dari mereka yang salah fokus dengan kendaraan mewah yang bisa mengalami bocor ban.

"bisa bocor juga ya bannya," tulis @rak***.

"Kalo kayak gini nambalnya 15.000 atau 150.000 min wkwk," cuit @nrd***.

"mahal doang bannya ga kebal, pake punya kereta dong," beber @afw***.

"Ya dimana² mau ban semahal apa kalo ketancep benda tajam juga bakal ketancep tuh benda tajam nya," celetuk @ri***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini