Share

Modifikasi Vixion Old Simple tapi Keren

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Rabu 09 Maret 2022 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 08 312 2558122 modifikasi-vixion-old-simple-tapi-keren-dbv9t9A2gB.jpg Modifikasi Vixion Old Simple

MODIFIKASI motor dapat menjadikan motor anda terlihat lebih keren dan stylish. Begitupula dengan motor Vixion old yang anda miliki.

Jika anda bosan dengan tampilannya yang sudah ketinggalan jaman, anda bisa melakukan beberapa modifikasi di bagian tertentu. Modifikasi yang simpel namun tetap menunjukan hasil yang keren.

Untuk merubah tampilan Vixion versi old yang anda miliki, anda bisa melakukan modifikasi dengan beberapa gaya. Seperti gaya jari-jari yang simpel.

Anda bisa merubah velg bagian depan dan bagian belakang motor menggunakan velg yang besar hingga yang kecil.

infografis

Warna velg juga dapat anda sesuaikan dengan keinginan anda. Tidak hanya itu, anda juga dapat mengecat ulang di beberapa bagian motor anda agar terlihat lebih fresh.

Dengan modifikasi yang simpel ini dapat menghasilkan tampilan yang keren.

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan tampilan yang simpel namun keren juga dapat anda lakukan dengan cara menambahkan beberapa aksesoris pada motor anda.

Seperti menggunakan underbone, mengganti knalpot yang tadinya original menjadi knalpot racing, mengganti piringan cakram depan dan belakang, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut lagi, jika anda memiliki budget yang lebih anda bisa melakukan beberapa modifikasi lain.

Modifikasi yang menyeluruh namun tetap terlihat simpel, seperti gaya babylook, air burush, ataupun custom. Anda hanya tinggal memberikan referensi desain yang anda inginkan kepada pemodifikasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini