Share

Modifikasi Vixion Touring, Yuk Simak Biar Tampil Keren dan Sangar

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Rabu 09 Maret 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 09 53 2558656 modifikasi-vixion-touring-yuk-simak-biar-tampil-keren-dan-sangar-QQScudVXwl.JPG Contoh modifikasi Vixion Touring (Foto: Instagram/@indra_noven17)

MODIFIKASI Vixion Touring dapat anda lakukan dengan beberapa cara. Bagi anda yang mempunyai hobi touring, pasti akan sangat tertarik untuk melakukan modifikasi pada motor. Tidak hanya agar motor anda terlihat keren, namun juga agar terasa nyaman saat berkendara.

Motor Vixion menjadi salah satu jenis motor yang biasa digunakan untuk perjalanan jauh atau touring. Selain karena memiliki performa yang bagus, motor ini juga cukup nyaman dan tanggung untuk berkendara jauh. Tidak heran, jika motor keluaran Yamaha ini banyak diminati oleh berbagai kalangan.

Lantas, seperti apa Modifikasi Vixion Touring? Berikut informasinya.

Modifikasi Vixion Touring

Memodifikasi motor Vixion anda khusus untuk touring bisa anda lakukan dengan memasang box touring di belakang motor.

Infografis Motor Sport Klasik

Fungsinya ada banyak, salah satunya menyimpan beberapa barang yang dibutuhkan mengingat motor Vixion tidak memiliki bagasi penyimpanan barang.

Selain itu, anda juga bisa menambahkan aksesoris lain, seperti winshield diatas headlamp motor. Dibalik winshield ini juga dapat anda pasangkan aksesoris untuk tempat minum dan juga holder untuk ponsel anda.

Hal lain yang dapat anda tambahkan antara lain adalah handguard pada bagian stang motor anda. Handguard dapat memberikan tambahan proteksi pada tangan anda dan juga tampilannya akan terlihat lebih keren.

Tidak hanya itu, dalam urusan penerangan anda dapat menambahkan beberapa lampu yang disematkan di beberapa bagian motor.

Seperti menambahkan lampu LED 6 mata dan juga lampu strobo. Pencahayaan di malam hari tentunya sangat penting, sehingga anda tidak bisa menganggap remeh masalah lampu pada motor.

Hal lain yang dapat anda coba untuk memberikan kesan touring adalah dengan memodifikasi bagain ban. Anda bisa meninggikan bagain kaki-kaki ban depan dan ban belakang agar terlihat lebih tinggi. Selain itu, anda juga dapat mengganti ban yang anda gunakan menjadi lebih besar lagi.

Sebelumnya, pastikan anda memodifikasi motor sesuai dengan kenyamanan berkendara anda. Tidak lupa juga anda harus mengedepankan faktor keselamatan di jalan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini