Share

Modifikasi Satria FU Barong Simple

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Jum'at 11 Maret 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 10 312 2559264 modifikasi-satria-fu-barong-simple-qe12c4fScS.jpg Modifikasi Satria FU Barong Simple

MODIFIKASI Satria FU Barong simpel dapat dilakukan dengan beberapa cara. Konsep modifikasi motor saat ini telah berkembang dan memiliki ciri khasnya sendiri-sendiri. Motor yang digunakan pun beragam, salah satunya adalah motor Suzuki FU Barong.

Nama barong sendiri merujuk pada tampilan body depan motor Satria FU yang terlihat lebih tinggi dan cembung. Ketika memodifikasi motor, tentunya anda harus menyesuaikan fungsi dan juga budget yang anda miliki.

infografis

Jika anda masih menggunakan satu motor untuk kegiatan sehari-hari, sebaiknya lakukan modifikasi yang simpel saja.

Ketika melakukan modifikasi motor FU dengan konsep yang simple, anda tidak harus mengeluarkan budget yang fantastis. Karena biasanya yang anda perlukan adalah mengubah beberapa bagian motor. Bahkan tidak perlu merubah bagian dari mesinnya.

Anda bisa bereksperimen dengan mengubah warna velg ban anda agar terlihat on poin. Tidak hanya itu, anda juga dapat merubah bannya menjadi lebih besar atau lebih kecil sesuai dengan keinginan anda. Namun, anda tetap harus memperhatikan kenyamanan berkendara, ya.

Selain itu, penambahan aksesoris pada motor juga dapat anda pilih. Salah satunya adalah melakukan perubahan warna pada motor. Tidak perlu menyeluruh, lakukan saja dibeberapa sisi pada motor anda agar telihat sedikit berbeda dengan motor yang lain.

Penambahan aksesoris pada spion juga bisa menjadi salah satu alternatif memodifikasi motor anda. Jika anda memiliki budget berlebih, anda juga dapat merubah knalpot standar motor anda dengan knalpot yang anda inginkan.

Sedikit perubahan pada motor sebenarnya sudah cukup. Selain menghemat biaya untuk motor, anda juga dapat menghemat waktu. Tidak hanya itu, memodifikasi dengan gaya simple seperti ini masih mempertahankan kenyamanan dalam berkendara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini