Share

Menengok Booth Toyota di Jakarta Auto Week 2022

Tangguh Yudha, Jurnalis · Minggu 13 Maret 2022 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 52 2560855 menengok-booth-toyota-di-jakarta-auto-week-2022-Z1e77kpebg.jpg Jakarta Auto Week 2022 di JCC Senayan (MPI/Tangguh)

PAMERAN otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 resmi dibuka di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Dalam gelaran yang diselenggarakan oleh GAIKINDO ini, Toyota ikut meramaikan dengan memajang beberapa model mobil yang mendapatkan benefit dari program PPnBM, serta model GAZOO Racing (GR).

"Kami telah mendaftarkan total 13 tipe dari 4 model untuk mensukseskan program PPnBM di 2022. Kami berharap, keikutsertaan Toyota di JAW 2022 ini dapat memberikan efek positif terhadap value chain industri otomotif nasional," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanot, Minggu (13/3/2022).

 BACA JUGA: Cara Aman Isi Freon AC Mobil di Rumah, Perhatikan Selangnya!

Menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Toyota juga menghadirkan berbagai pilihan ever-better cars terbaru mulai dari model Internal Combustion Engine (ICE) maupun elektrifikasi yang populer di Indonesia.

Selain itu, pabrikan asal Jepang ini turut menampilkan layanan yang dapat diakses melalui platform digital, seperti Toyota Official Store Solution (TOSS), teknologi safety aktif Toyota Safety Sense (TSS), serta program ownership seperti EZDeal dan Program Gratis Biaya Service Berkala, maupun usership melalui KINTO untuk menghadirkan Total Mobility Solution (TMS).

Pada Zona Elektrfikasi dalam booth Toyota di JAW 2022 ini, selain kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV), Toyota juga menghadirkan kendaraan elektrifikasi dengan teknologi Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV).

 BACA JUGA: Pabrik Mobil Terbesar di Rusia Tutup

Salah satu model kendaraan elektrfikasi terbaru yang ditampilkan adalah New Corolla Altis Hybrid yang sudah dilengkapi dengan teknologi Toyota New Global Architecture (TNGA) hingga teknologi safety Toyota Safety Sense (TSS).

Toyota turut menawarkan beragam program dan layanan baik dalam hal ownership, usership, after sales, hingga personalisasi kendaraan sebagai One Stop Solution terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat.

Kepada pelanggan, Toyota menyediakan program cicilan ringan EZDeal yang khusus selama GJAW 2022 ini menawarkan special benefit berupa free cicilan 2 bulan bagi untuk pembelian All New Avanza dan All New Veloz.

Sementara bagi yang ingin menggunakan mobil tanpa direpotkan oleh maintenance, biaya asuransi, pajak, dan lainnya (hassle-free), dapat berlangganan KINTO. Sama seperti TOSS dan EZDeal, KINTO juga memberikan special benefit bagi pelanggan selama GJAW 2022 berjalan.

 Ilustrasi

Toyota juga menyiapkan program gratis biaya servis berkala, baik biaya suku cadang dan jasanya, hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km). Dan khusus di GJAW 2022, tersedia special benefit bagi 150 customer pertama yang melakukan SPK kendaraan yang termasuk dalam Program Gratis Biaya Servis Berkala.

Bagi pelanggan yang kendaraannya ingin tampil beda, Toyota menghadirkan beragam pilihan aksesoris resmi dengan standard Toyota dan bergaransi hingga 3 tahun melalui Toyota Customization Option (TCO).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini