Share

Perang Diskon Mobil MPV Pecah di Jakarta Auto Week 2022

Tangguh Yudha, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 13 52 2560885 perang-diskon-mobil-mpv-pecah-di-jakarta-auto-week-2022-qtNjZ8qKwX.jpg Jakarta Auto Week 2022 di JCC Senayan, Jakarta Pusat (Antara/Aditya)

PAMERAN otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat mulai 12 hingga 20 Maret nanti. Para brand kompak menawarkan promo penjualan untuk para konsumen, mulai dari potongan harga hingga gratis biaya servis.

Promo juga berlaku untuk mobil jenis MPV. Berdasarkan pantauan, promo yang ditawarkan tiap-tiap brand begitu ketat. Berikut ulasannya:

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga menawarkan promo Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 50%. Anna, selaku Sales Suzuki menyebut ada promo tambahan yang juga diberikan.

 BACA JUGA: Jakarta Auto Week 2022 Dibuka Sampai 20 Maret, Ini Harga Tiketnya

"Promo sampai bulan ini ada PPnBM 50%. Ada juga tambahan promo 2 juta dari event dan promo dealer hingga 21 juta untuk Suzuki Ertiga," katanya.

 

Toyota Avanza

Tidak hanya itu, Toyota juga menghadirkan promo untuk mobil jenis MVP-nya, Avanza. Promo berlaku untuk varian G manual, E manual, dan E matik.

 BACA JUGA: Viral Lamborghini Aventador Tambal Ban di Jalan, Netizen Auto Salfok: Bisa Bocor Juga

Adapun promo yang diberikan, yakni PPnBM 50%, diskon tambahan hingga Rp 4 juta yang berlaku mulai hari Senin besok, dan ada diskon lainnya untuk pembelian kredit.

Daihatsu Xenia

Selain dua prosuk di atas, Daihatsu Xenia juga memberikan promo PPnBM sebesar 50% untuk tipe tertentu, ada promo tambahan sebesar Rp 5 juta dari event ini, dan diskon hingga Rp 1 juta untuk pembelian kredit.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Tri, Sales Daihatsu

Mitsubishi Xpander Ultimate

Mobil MVP dari Mitsubishi, Xpander Ultimate juga tak mau kalah memberikan promo. Melisa selaku Zales Mitsubishi menyebut diskon yang diberikan hingga Rp 5 juta.

 Ilustrasi

Selain itu juga ada diskon Rp 3 juta untuk pembayaran menggunakan Maybank. Sayang tidak ada diskon PPnBM untuk mobil tipe ini.

"Gak ada promo PPnBM karena itu hanya berlaku untuk varian lama. Dan untuk Xpander Ultimate lama sendiri unitnya sudah habis," terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini