Share

Kenapa Lexus Belum Pasarkan All New NX PHEV di Indonesia?

Antara, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 52 2561959 kenapa-lexus-belum-pasarkan-all-new-nx-phev-di-indonesia-dLS4KL001A.jpg Logo Lexus (dok ANTARA)

GENERAL Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma memberikan penjelasan mengapa pihaknya belum bisa menjual All New NX varian Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) di pasar otomotif Indonesia.

"PHEV ini masih tertahan sebetulnya kita memang mempersiapkan produk ini seusai dengan kondisi Indonesia, penggunaan Indonesia, dan juga regulasi Indonesia," ungkap Bansar Maduma, di Jakarta.

Dalam hal ini secara global, kendaraan yang mengusung konsep ramah lingkungan ini sebenarnya sudah tersedia untuk pasar global. Lexus Indonesia masih berfikir keras untuk menyediakan kendaraan tersebut.

"Jadi sebenarnya PHEV ini sudah diluncurkan secara global, namun memang ada beberapa hal yang masih harus disesuaikan terkait dengan kondisi Indonesia," jelas dia.

 infografis

"Supaya konsumen Indonesia ini lebih aman dan nyaman untuk menggunakan global produk kita. Jadi, itu yang sebenarnya kita persiapkan. Dengan bantuan berbagai pihak kita akan berusaha bagaimana produk ini (Phev) bisa kita hadirkan secepatnya," kata dia.

"Namun, nanti untuk kapan timingnya kita akan informasikan kembali," tambah dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 (GJAW) jenama mewah dari Toyota ini telah meluncurkan The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury.

Peluncuran kendaraan ini, sejalan dengan brand Lexus yang menjadi pioneer dalam hal teknologi Hybrid Electric telah menyempurnakan teknologi elektrifikasinya.

Secara global, Lexus juga telah memperkenalkan lebih dari 30 model electric vehicles yang meliputi Hybrid Electric Vehicles, Plug in Hybrid Electric Vehicles dan Battery Electric Vehicle secara global di lebih dari 90 negara dan region.

Bahkan, Lexus juga sudah berkomitmen bahwa berencana akan memperluas pilihan produk elektrik melalui complete Battery Electric Vehicle line-up secara global pada tahun 2030.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini