Share

Gara-Gara Tak Bisa Dilewati Ferrarinya, Rob Stewart Perbaiki Jalan Rusak

Wahyu Sibarani, Koran SI · Rabu 16 Maret 2022 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 86 2562314 gara-gara-tak-bisa-dilewati-ferrarinya-rob-stewart-perbaiki-jalan-rusak-8B792HgJIv.jpg Rod Stewart perbaiki jalan berlubang

PENYANYI legendaris Rod Stewart turun tangan memperbaiki jalan berlubang agar bisa dilewati Ferrari miliknya.

Dalam unggahan instagram miliknya, penyanyi berkebangsaan Inggris itu terlihat tengah membantu beberapa pekerja dalam memperbaiki jalan berlubang.

Diketahui jalan yang ada di kawasan Essex, Inggris itu memiliki lubang yang sangat besar. Alhasil banyak mobil yang susah payah dan mengalami kesulitan ketika melintas jalan itu.

Termasuk mobil Ferrari yang dimiliki Rod Stewart.

infografis

"Mobil banyak rusak ketika melewati jalan ini. Beberapa waktu lalu ambulans mengalami pecah ban gara-gara lewat jalan ini," ucap Rod Stewart.

Dia juga mengakui selain merugikan mobil banyak orang, Rod Stewart tergerak membantu karena mobil Ferrari miliknya tidak bisa lewat. Padahal jalan itu merupakan satu-satunya jalan yang harus dilalui jika penyanyi kelahiran 10 Januari 1945 itu ingin berjalan-jalan kota dengan Ferrari kesayangannya.

Pelantun lagu Forever Young itu memang dikenal sebagai kolektor Ferrari. Beberapa koleksi mobil sport Italia yang dia miliki gabungan dari Ferrari klasik dan masa kini.

Salah satu koleksi klasik yang cukup mengejutkan adalah Ferrari Enzo Testarossa dan Ferrari 400. Dia juga mengendarai Ferrari 458 Spider untuk kegiatan sehari-hari.

Rod Stewart bahkan pernah memiliki Ferrari Enzo. Hanya saja dia akhirnya menjual mobil itu karena merasa terusik ketika mengendarainya. Pasalnya selain dirinya mobil itu juga jadi incaran fotografer. Akhirnya mobil legendaris itu dijual agar privasi Rod Stewart terjaga. Namun ternyata dia menyesal juga karena melepas Ferrari Enzo.

"Sekarang harganya sangat luar biasa. Menyesal juga karena dijual di bawah harga yang ada sekarang," katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini