Share

Daftar Mobil Baru Diluncurkan di Jakarta Auto Week 2022, Desainnya Kece

Dani M Dahwilani, iNews · Kamis 17 Maret 2022 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 52 2562947 daftar-mobil-baru-diluncurkan-di-jakarta-auto-week-2022-desainnya-kece-KJYHCNxMjq.jpg Ilustrasi mobil (freepik)

BEBERAPA brand otomotif telah memperkenalkan produk barunya secara ekslusif di Jakarta Auto Week 2022. Berikut daftarnya. 

Salah satunya pabrikan asal Korea, Kia memperkenalkan Carens generasi terbaru pertama kali di Indonesia. Di segmen mobil mewah ada Lexus yang meluncurkan produk baru The All New Lexus NX.

 Diketahui, Kia Carens hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu Smartstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin, serta 1.5 CRDi VGT yang berbahan bakar diesel.

Secara dimensi, Carens memiliki panjang 4.540 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.700 mm, serta jarak sumbu roda 2.780 mm.

infografis

Sementara Lexus meluncur seri mobil terbarunya All New NX. Ada dua model yang ditampilkan dalam ajang JAW 2022, yakni The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury.

Mobil baru ini berbasis listrik dengan dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi keempat yang menghasilkan kombinasi performa antara tenaga listrik dan bahan bakar minyak. 

Follow Berita Okezone di Google News

Lexus NX terbaru dilengkapi dengan Lexus Safety System Plus generasi ketiga, dengan fitur active safety suite seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), dan Adaptive High Beam System (AHS) yang dapat mengantisipasi kejadian dan membantu pengemudi selama di perjalanan.

Pabrikan mobil lain yang memperkenalkan kendaraan konsepnya adalah Wuling.

Mereka kembali menghadirkan konsep mobil listrik GSEV. Seperti dikertahui, Wuling GSEV pertama kali diperkenalkan ke publik di GIIAS 2021. Mobil listrik bertenaga baterai (BEV) ini akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia pada 2022.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini