Share

Mau Test Drive di Jakarta Auto Week 2022? Begini Caranya

Tangguh Yudha, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 52 2563670 mau-test-drive-di-jakarta-auto-week-2022-begini-caranya-n5m9LJg1Q9.jpg Test drive mobil listrik di Jakarta Auto Week 2022 (MPI/Tangguh)

PAMERAN otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 masih terus berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat hingga 20 Maret. Selain melihat pameran mobil, pengunjung juga bisa melakukan test drive di area yang disediakan di Loading Dock Hall B JCC dan Area Parkir GBK.

Untuk melakukan test drive, pengunjung hanya perlu mendaftar dan memilih jenis mobil yang ingin dikendarai melalui aplikasi Auto360 dan setelah itu hanya perlu membawa bukti registrasi dari aplikasi dan ditunjukkan ke konter verifikasi test drive.

 BACA JUGA: Daftar Mobil Listrik yang Mejeng di Jakarta Auto Week 2022

Penumpang yang akan Test Drive wajib memiliki SIM A aktif, menggunakan sabuk pengaman, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, batas kecepatan maksimal 40 km/jam dan dilarang untuk menggunakan telepon genggam saat mengemudi.

Saat melakukan test drive, kendaraan maksimal berisi 3 orang dan wajib untuk membuka kaca selama berkendara. Selain itu juga wajib mematuhi protokol kesehatan, seperti mengenakan masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer.

Adapun mobil yang bisa dicoba adalah Daihatsu Rocky, All New Xenia, Honda All New BRV, Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai Staria, Hyundai Creta, Hyundai Palisade, Isuzu D-Max, Isuzu MU-X, KIA Sonet, KIA Carnival, KIA Seltos.

 BACA JUGA: Daftar Mobil Baru Diluncurkan di Jakarta Auto Week 2022, Desainnya Kece

Tidak berhenti di situ, ada juga Mazda CX-3 dan CX-9, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero, MG HS i-Smart, MG ZS, Nissan Kicks, Nissan Leaf, Suzuki All New Ertiga, Suzuki XL7, Toyota Veloz, Toyota Raize, Wuling Almaz dan Cortez.

Test drive di JAW 2022 akan terus berlangsung hingga pameran berakhir, pada 20 Maret mendatang. Pengunjung bisa menikmati sensasi berkendara dari berbagai pilihan mobil baik weekend maupun weekdays mulai pukul 11.00 WIB hingga 18.00 WIB.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini