Share

Ketahui Modifikasi Aerox Simple tapi Menarik

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Senin 21 Maret 2022 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 53 2564811 ketahui-modifikasi-aerox-simple-tapi-menarik-47qBcxGB2q.jpg Yamaha Aerox 155 VVA (Okezone)

MODIFIKAI Aerox Simple menarik untuk menjadi topik pembahasan pada artikel kali ini. Bagi anda pengguna motor Yamaha Aerox dan sedang berfikir untuk memodifikasi motor, simak artikel berikut ini.

Motor Yamaha Aerox hadir di pasaran Indonesia dengan mengusuh penampilan visual yang gagah dan sporty. Selain secara visual sudah terlihat keren dan menarik, motor ini juga memiliki performa yang tangguh dengan dibekali mesin 155cc.

Tak hanya itu, fitur teknologi yang diberikan oleh pabrik Yamaha untuk motor ini juga tidak main-main

 BACA JUGA: Kenali Modifikasi Vega ZR Gaya Thailook, Desain Unik dan Mencolok

Dari penampilan visual hingga mesinnya, sebenarnya motor Aerox ini sudah terbilang keren daripada motor-motor yang lain. Jadi, Modifikasi Aerox Simple sepertinya sudah cukup membuat motor ini tampak lebih ganteng.

Modifikasi Aerox Simple Tapi Menarik

Untuk memodifikasi motor Aerox anda dengan konsep yang simple namun tetap memberikan kesan yang menarik dapat dilakukan dengan beberapa cara. Salah satunya adalah dengan merubah tampilan warnanya atau menambahkan stiker. Tidak perlu merubah warna secara full, hanya pada beberapa spot saja.

 BACA JUGA: Kenali Modifikasi Vega ZR Gaya Simple Tapi Keren

Selain itu, anda bisa memodifikasi bagian joknya. Motor Aerox sebenarnya cukup nyaman untuk berboncengan. Namun, bagi anda yang sering berpergian jauh sendiri mungkin bisa memodifikasi bagian joknya dengan single seat yang bisa di lepas pasang.

Velg dan ban motor juga bisa anda kreasikan sesuai keinginan anda. Kini sudah banyak jenis velg dan ban Aerox di pasaran. Harganya pun variatif.

Salah satu contohnya adalah mengganti velg bawaan dengan VND Racing dan mengganti ban bawaan menjadi ban Tubeless dengan merek asal Italia.

Meski bukan motor racing, namun anda juga bisa mengganti bagian knalpotnya. Anda bisa menggunakan merek Daytona asal Jepang untuk bagian knalpot. Knalpot merek ini dinilai dapat menghasilkan suara yang lebih halus denagn penampilan berkonsep street dan sport riding.

 Ilustrasi

Pada sistem pengereman juga dapat dilakukan sedikit sentuhan modifikasi. Anda bisa menggantinya dengan menggunakan Kaliper RBC. Fungsinya adalah untuk mencengkeram pada piringan roda dan cakram.

Nah, demikian informasi mengenai Modifikasi Aerox Simple. (sal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini