Share

Kawasaki ZX25R Modifikasi Hedon, Siap-Siap Kantong Jebol

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Jum'at 25 Maret 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 53 2567148 kawasaki-zx25r-modifikasi-hedon-siap-siap-kantong-jebol-Y1yXadqUaU.jpg Kawasaki Ninja ZX-25R (Ist)

ZX25R modifikasi hedon bisa membuat kantong anda jebol. Memodifikasi motor keluaran pabrik Kawasaki secara total hingga ke detailnya bisa memakan budget yang fantastis. Sebelum memutuskan untuk memodifikasi seperti ini, persiapkan budgetnya dulu ya.

Motor Kawasaki Ninja ZX25R sendiri merupakan sebuah motor sport dengan tampilan visual yang garang dan sporty. Kawasaki Ninja ZX25R ini juga dibekali dengan performa mesin yang super epik. Tidak heran jika harga motor Ninja ini tembus hingga 100 jutaan.

 BACA JUGA: Intip Modifikasi Megapro Primus Kontes yang Bikin Kamu Makin Gagah

Meskipun membawa tampilan visual yang sangat baik, namun beberapa pengguna masih ingin tampilan yang lebih baik lagi. Nah, berikut adalah ZX25R Modifikasi Hedon yang bisa anda coba.

ZX25R Modifikasi Hedon

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, motor Kawasaki Ninja ZX25R ini meluncur di pasaran dengan tampilan yang memukau. Motor lanang ini bahkan rasanya sudah tidak perlu modifikasi lagi agar tampilannya semakin keren.

 BACA JUGA: Modifikasi Byson Sederhana dengan Touring Style, Budget Ramah Dikantong

Namun, bagi sebagian orang yang menginginkan tampilan motor sport ZX25R ini berbeda dengan yang lain, anda bisa melakukan modifikasi seperti, merubah bagian roda motor. Anda bisa merubah bagian velg , per, dan custom double disk pada bagian depan dengan velg racing OZ jenis Piega R.

Untuk masalah ukuran, anda bisa menggunakan ukuran 3,5 inchi pada bagian depan dan 4,5 inchi di bagian belakang. Harganya cukup fantastis, yaitu dikisaran Rp. 30an juta. Jika ingin sedikit lebih murah, anda bisa mencoba menggunakan double disk fron bottom CNC8 dengan harga kurang dari Rp. 10 juta.

Pada bagian pengereman, anda bisa menggunakan handle rem, kaliper, dan piringan cakram dari merek Brembo. Anda bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih Rp. 12 jutaan.

Selain pada bagian tersebut, anda bisa memodifikasi pada bagain sokbreker motor, knalpot, dan beberapa bagian yang lain. Tentunya dengan harga yang tidak main-main untuk ukuran motor Kawasaki Ninja ZX25R.

 Ilustrasi

Dengan harga yang fantastis tidak heran jika modifikasi ini disebut sebagai modifikasi hedon, ya.

Demikian informasi yang dapat Okezone sampaikan mengenai ZX25R Modifikasi Hedon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini