Share

Meluncur di IIMS Hybrid 2022, Intip Keunggulan Mobil Listrik DFSK Seres SF5

Azhfar Muhammad, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 52 2570967 meluncur-di-iims-hybrid-2022-intip-keunggulan-mobil-listrik-dfsk-seres-sf5-qim7PK5Q2Q.jpg Mobil listrik DSFK Seres SF5 di IIMS Hybrid 2022 (MPI/Azhfar)

DFSK kembali hadir di Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan membawa teknologi yang unggul dan modern untuk masyarakat Indonesia.

PR Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan Seres SF5 hadir perdana di Ibu Kota dan siap untuk menunjukan bagaimana kecanggihan sebuah kendaraan listrik berpadu dengan konektivitas termutakhir untuk menunjang mobilitas di masa depan.

“DFSK terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, didukung dengan teknologi canggih, ramah lingkungan, bertenaga, dengan konektivitas yang menghubungkan kendaraan dengan pemiliknya," kata PR Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam peluncurannya kepada Wartawan di IIMS, Kamis (31/3/2022).

Menurutnya, semua aspek pengembangan ini didasari oleh kebutuhan konsumen di masa modern ini yang membutuhkan keterhubungan semua aspek sehingga aktivitas sehari-hari terus bisa bisa berjalan dengan baik.

“Seres SF5 didukung dengan teknologi High Performance Dual Electric Motor di mana sistem penggerak yang dianut menggunakan teknologi all wheel drive. SUV ini dilengkapi dengan 2 motor listrik performa tinggi berupa SEP200AC dengan tenaga 255 kW di depan dan HW150 dengan power 150 kW di Belakang,” urainya.

Kedua motor listrik performa tinggi yang ditawarkan ini didukung dengan baterai Li-ion berdaya 35 kWH. Pengemudi bisa memanfaatkan charging station dengan kemampuan fast charging untuk mengisi daya baterai 20% - 80% kurang dari 1 jam.

 Ilustrasi

Kehadiran Seres SF5 juga dapat bersanding dengan sejumlah kendaraan DFSK lainnya seperti DFSK Glory 560 yang Tangguh dan berjiwa muda, DFSK Glory i-Auto dengan tampilan yang modern dan futuristik.

“DFSK Super cab sebagai kendaraan komersial ringan tangguh dan fungsional, serta DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan listrik pertama di Indonesia,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini