Share

Fitur Keren Lamborghini Huracan Evo Spyder, Pantas Saja Hotman Paris Kepincut Beli

Kurniawati Hasjanah, Okezone · Rabu 06 April 2022 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 52 2573642 fitur-keren-lamborghini-huracan-evo-spyder-pantas-saja-hotman-paris-kepincut-beli-kKhks3mmqZ.png Hotman Paris (dok Instagram)

MOBIL Lamborghini Huracan Evo Spyder menuai perhatian netizen setelah dibeli pengacara kondang Hotman Paris secara tunai.

Melansir laman Instagram resminya, Hotman Paris memperlihatkan beberapa momen kebersamaannya dengan mobil baru tersebut.

Bahkan, Hotman Paris juga mengajak istrinya untuk mencoba sensasi berkendara dengan mobil mewah itu.

infografis

Hotman juga terlihat memamerkan kemampuan Huracan Evo Spyder saat membuka atap.

"Akhirnya hotman menjadi pemilik pertama Lamborghini Huracan Evo Spyder . Hotman menerima penyerahan mobil Lamborghini di dampingi 8 aspri," tulis Hotman dalam postingannya.

Istimewahnya lagi, mobil ini dibeli Hotman Paris dengan harga Rp12 miliar secara tunai.

Hotman juga sempat menyinggung beberapa pihak yang doyan pamer mobil mewah dan justru hasil investasi bodong.

"Saya nggak pernah beli mobil mewah dengan cara ngutang. Semuanya cash, ini saksinya. Nggak ada utang-utang di dalam hidup saya," sambungnya.

Lantas apa fitur keren dari mobil tersebut?

infografis

Melansir laman resmi Lamborghini, Lamborghini Huracan Evo Spyder merupakan salah satu tipe mobil dengan tenaga buas.

Mobil sport bermesin V10 itu mampu menghasilkan tenaga 640 daya kuda berkat paduan transmisi 7-speed Lamborghini Doppia Frizione (LDF) dual-clutch transmission, dengan karakteristik sesuai mode berkendara yang dipilih.

Dengan spesifikasi itu, akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh mobil dalam waktu 3,1 detik saja.

Selain itu, Huracan Evo Spyder menggunakan sistem kontrol ESC yang sudah terintegrasi dengan ABS dan TCS dengan karakteristik berbeda sesuai pilihan mode berkendara.

Lamborghini terbaru itu bahkan menyematkan fitur keselamatan berupa airbag di sisi depan dan samping. Di beberapa negara, terdapat juga airbag lutut loh.

Bukan kali pertama Hotman Paris memiliki mobil Lamborghini. Pengusaha kondang ini juga beberapa kali memamerkan punya Lamborghini Huracan berwarna oranye. (nia)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini