Share

Jadi Tersangka, Ini Koleksi Mobil Mewah Fakarich Guru Trading Indra Kenz

Tangguh Yudha, MNC Portal · Selasa 05 April 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 86 2573488 jadi-tersangka-ini-koleksi-mobil-mewah-fakarich-guru-trading-indra-kenz-Bn5d5dgYYn.jpeg Fakarich guru trading Indra Kenz (dok Instagram)

SOSOK Fakar Suhartami Pratama alias Fakafich, guru trading Indra Kenz resmi jadi tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option, Binomo.

Setelah sempat mangkir dari panggilan pemeriksaan polisi, Fakarich akhirnya menyusul muridnya dan saat ini telah ditahan di Bareskrim Polri.

"Sudah (tersangka), benar," kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan di Bareskrim Polri.

Sama seperti muridnya, Fakarich juga diketahui hobi mengoleksi mobil mewah dengan harga fantastis. Hal ini diketahui dari postingan di Instagram pribadinya.

infografis

Mobil yang dibandrol dengan harga lebih dari Rp1 miliar itu tampak telah dimodifikasi dari bentuk aslinya. Fakarich sepertinya telah merubah grill, beberapa bagian body, hingga menambahkan spoiler.

Follow Berita Okezone di Google News

Mobil koleksi Fakarich memang memiliki tampilan yang sporty. Apalagi diketahui kapasitas mesinnya juga besar, mencapai 1.800cc, menambah gahar mobil premium pabrikan Jerman tersebut.

Mercedes-Benz SLK 200 sendiri di atas kertas memiliki tenaga maksimal 184 hp dan torsi hingga 270 Nm. Mobil digadang-gadang mampu menempuh kecepatan maksimum 237 kmph.

Tidak diketahui apakah Fakarich juga telah memodifikasi interior Mercedes-Benz SLK 200 atau belum. Yang jelas, jika belum pun interior mobil itu sudah sangat mewah.

infografis

Kursi Mercedes-Benz SLK 200 sudah dilengkapi dengan pemanas, baik itu kursi depan maupun belakang. Lingkar kemudinya juga memiliki tombol multi fungsi.

Sebagai mobil mewah, terdapat juga meja kecil di kursi belakang. Selain ktu juga mobil sudah dibekali fitur keselamatan andal seperti Airbag, EBD (Electronic Brake Distribution), hingga Anti Lock Braking System.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini