Share

Mobil Listrik Karya Anak Bangsa Mejeng di Hari Terakhir IIMS Hybrid 2022, Begini Penampakannya

Azhfar Muhammad, MNC Portal · Senin 11 April 2022 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 52 2576672 mobil-listrik-karya-anak-bangsa-mejeng-di-hari-terakhir-iims-hybrid-2022-begini-penampakannya-ji0zLvONnB.JPG Mobil listrik karya anak bangsa mejeng di IIMS Hybrid 2022 (Foto: MPI/Azhfar Muhammad)

PADA hari kesepuluh atau hari terakhir ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 kian menunjukan antusiasme yang tinggi dari seluruh pencinta otomotif Tanah Air.

Terlihat dari antusias masyarakat mengikut program yang semakin menarik mewarnai penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022, mulai dari berbagai kegiatan dan program yang diselenggarakan oleh penyelenggara Dyandra Promosindo.

Sementara itu, ada yang menarik dan memikat pengunjung di hari terkahir pameran, yaitu mobil listrik karya anak bangsa yang dipajang di kawasan area open space JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Gelaran ini fokus pada lomba uji akselerasi dan skipad.

Infografis Mobil Listrik

Pameran IIMS Hybrid 2022 menghadirkan formula electric atau balapan formula yang diikuti para mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi.

Adapun mobil yang ditampilkan merupakan hasil rakitan sejumlah mahasiswa. Kegiatan ini tersebut diikuti sejumlah universitas di antaranya Politeknik TED Bandung, Universitas Riau, Universitas Negeri Yogyakarta, Institut Teknologi PLN, Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya dan Institut Teknologi Kalimantan.

(put)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini