Share

Unik Banget, Viral Pria Ini Bikin Helm Menggemaskan dari Jeruk Bali

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 86 2581270 unik-banget-viral-pria-ini-bikin-helm-menggemaskan-dari-jeruk-bali-sGHxSP4F7N.jpg Helm dari jeruk bali (dok TikTok)

VIRAL sebuah video memperlihatkan seorang pria yang membuat helm menggemaskan dari jeruk bali.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @shereeuy.

Melalui unggahan itu, wanita ini menunjukkan ayahnya yang kreatif saat sedang berkreasi.

"Cowok modal ketikan? Kenalin nih papa gua, bisa bikin helm sendiri," demikian keterangan videonya.

infografis

Lebih lanjut, ia memperlihatkan video saat ayahnya sedang memotong kulit jeruk Bali yang berukuran cukup besar.

Setiap sisi kulit jeruk Bali itu lantas dipotong secara zigzag untuk membuat pola tak biasa.

Setelah kulit jeruk Bali selesai dipotong dan dirapikan, helm buatan ayahnya telah jadi.

Meski demikian, helm itu tentu tak digunakan saat berkendara karena tak sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Helm jeruk Bali dengan bentuk unik itu digunakan sang ayah saat tengah menjaga warung.

Lelaki itu terlihat senang dan tak keberatan sama sekali menggunakan helm dari jeruk Bali tersebut.

Sang ayah juga tampak tersenyum saat mengetahui tengah direkam oleh anaknya. Hal ini rupanya membuat banyak netizwn ikut gemas.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pengen punya ayah kayak gini tapi, gue sama teman gue aja lebih dekat dari pada sama ayah," komentar seorang warganet.

"Itu mah lebih mirip rambut Mail di Upin Ipin Kak ketimbang helm hahaha," ujar warganet ini.

"Kiyowo banget papanya. Sambil megang perut lagi haha," tulis warganet lain di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini