Share

Intip Modifikasi Motor GL Pro Klasik, Kece Banget Buat Anak Motor

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Jum'at 22 April 2022 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 312 2582668 intip-modifikasi-motor-gl-pro-klasik-kece-banget-buat-anak-motor-UgrfPewKQA.jpg Modifikasi Honda GL Pro Klasik (YouTube/Beni S)

MODIFIKASI motor GL Pro klasik banyak diminati oleh pecinta modifikasi motor. Motor GL Pro sendiri sebenarnya memiliki desain yang bisa dibilang klasik. Atau lebih tepatnya jadul karena motor ini merupakan jenis motor lama.

Meskipun motor GL Pro merupakan motor keluaran lama, ternyata masih banyak juga yang menggunakan motor ini. Motor keluaran pabrik honda ini memiliki body yang kokoh dengan mesin yang mumpuni.

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 145 cc dengan teknologi bahan bakar karburator denga diameter 26, sehingga larinya cukup kencang. Mesin yang cukup kuat ini tentunya bisa bertahan lama.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, simak Modifikasi Motor GL Pro Klasik berikut ini.

infografis

Modifikasi Motor GL Pro Klasik

Bagi anda yang mencintai motor dengan bentuk yang klasik, anda bisa mencoba memodifikasi motor GL Pro dengan konsep klasik yang berkelas. Salah satu konsep klasik yang bisa anda pakai adalah konsep Japst Style.

Ciri dari modifikasi Japst Style adalah rangka motor yang terlihat lebih simple dari sebelumnya. Rangka buritan pada motor GL Pro anda akan dipotong dan nantinya akan disambung dengan pipa lalu dirol dan disambungkan ke kerangka lama.

Tak hanya itu, anda bisa menggunakan tangki replika agar GL Pro anda terlihat klasik. Pada bagian jok juga harus menyesuaikan rangka motornya agar tetap terlihat seimbang dan serasi.

Pada bagian kaki-kaki motor, anda bisa mengganti bannya dengan ban klasik dengan tapak yang lebar. Ini juga akan membuat anda lebih nyaman saat berkendara.

Anda juga bisa bervariasi pada bagian pelek depan dan belakang. Seperti menggunakan willwood 2.5 inchi pada pelek depan dan cham 3 inchi pada bagain belakang.

Untuk penambahan aksesoris lain pada motor dapat anda tambahkan sesuai selera dan keinginan anda. Namun, sebelum memasangnya pastikan jika aksesoris yang anda beli serasi dengan motor anda.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini