Share

Intip Modifikasi Mio J Babylook, Dijamin Motor Anda Semakin Keren

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 53 2582907 intip-modifikasi-mio-j-babylook-dijamin-motor-anda-semakin-keren-7eDrI7OkUR.jpg Yamaha Mio J Sporty (Yamaha Indonesia)

MODIFIKASI Mio J Babylook dapat menjadi salah satu referensi bagi anda yang ingin memodifikasi motor. Mio J adalah salah satu motor keluaran pabrik Yamaha. Motor matic yang satu ini pernah sangat laris pada masanya.

Saat ini, motor Mio J sudah tidak diproduksi lagi. Pamornya pun kalah dengan pesaing motor matic lainnya, seperti Vario, Beat, Scoopy, dan lain-lain. Meskipun demikian, ternyata masih ada sebagian orang yang setia menggunakan motor ini.

 BACA JUGA: Modifikasi GL Pro Simple, Bergaya Model Lawas

Nah, bagi anda yang masih menggunakan motor Mio J dan ingin merubah tampilannya menjadi lebih fresh lagi, berikut adalah modifikasi Mio J Babylook yang mungkin bisa anda coba.

 Ilustrasi

Modifikasi Mio J Babylook

Sebenarnya, terdapat banyak konsep modifikasi motor yang bisa anda terapkan pada motor kesayangan anda. Baik itu motor matic maupun motor bebek. Salah satu konsep modifikasi motor yang populer dikalangan pecinta modifikasi adalah konsep babylook.

 BACA JUGA: Modifikasi Lampu Aerox 155, Bikin Tampilan Depan Lebih Futuristik

Konsep ini terlihat hampir mirip dengan konsep thailook. Ciri khas dari konsep babylook adalah pada kaki-kaki motor yang lebih gambot dan menggunakan striping thailook. Konsep ini lebih aman daripada konsep Thailook.

Sebelum mengubah Mio J anda dengan tampilan babylook, sebaiknya pertimbangkan dulu mengenai fungsinya. Motor dengan konsep babylook biasanya digunakan pada kontes motor, sehingga jika digunakan sehari-hari biasanya akan terkena razia polisi.

Jika anda sudah yakin untuk merubah Mio J dengan tampilan babylook, anda bisa memulainya dengan mengubah beberapa komponen pada kaki-kaki motor anda. Seperti merubah pada bagian velg dan juga bannya. Gunakan ban yang terlihat gambot.

Penambahan striping ala thailook juga dapat anda lakukan untuk memberikan tampilan motor yang berbeda dan unik. Selain itu, merubah bagian knalpot anda dengan knalpot juga bisa memberikan kesan yang lebih gahar pada Mio J kesayangan anda. 

Selebihya, pada bagian kampas kopling, magnet, karburator, dan kelistrikan juga bisa anda modifikasi sesuai keinginan anda.

Nah, itulah informasi mengenai Modifikasi Mio J Babylook.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini