Share

Liena Ozora Sopir Bus Cantik PO Agra Mas Punya Nyali Besar, Piawai Berkendara Loh

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 86 2582764 liena-ozora-sopir-bus-cantik-po-agra-mas-punya-nyali-besar-piawai-berkendara-loh-phiOYLoxnb.png Sopir bus cantik Liena Ozora (dok Instagram @liena_ozora)

SOSOK Liena Ozora sopir bus cantik PO Agra Mas kembali menuai perhatian. Tak hanya cantik, Liena juga piawai berkendara membawa bus.

Melansir laman YouTube Agramas Bus Official pada Jumat (22/4/2022), Liena terlihat mengemudikan bus antar kota yang berukuran besar.

Liena terlihat tidak memiliki kendala sama sekali saat mengeluarkan bus dari parkiran.

infografis

Dia juga begitu lincah memutarbalikkan kemudi saat membawa bus yang melaju dengan kencang. Sambil ditemani oleh seorang kernet bus, dia terlihat begitu santai.

“Oke driver perempuan Agramas, terang seorang pria di video tersebut.

Lebih lanjut, Liena nampak begitu cantik mengenakan kaos merah yang dibalut dengan blazer hitam sebagai outernya.

Dia bahkan memadukan outfitnya dengan celana jeans denim. Rambutnya sengaja digerai rapi dengan riasan wajah yang simpel.

Meski profesinya itu tak biasa dilakukan oleh perempuan pada umumnya, Liena berhasil membuktikan jika perempuan juga bisa menekuni pekerjaan sebagai driver bus antar kota.

Sementara itu, dilansir dari kanal YouTube AE Tv, Liena mengaku pernah membawa kendaraan besar sebelum menjadi sopir Agra Mas. Ia bekerja sebagai sopir bus PO Agra Mas karena menganggu di tengah pandemi Covid-19.

 infografis

"Awal mulanya memang nggak ada kerjaan, ya ngelamar aja sih mas, kerja di Agra. Karena kan susah ya masa pandemi kemarin kan mau kerja di mana-mana," terang Liena.

Saat ini Liena mengaku telah memiliki banyak teman setelah bergabung di Agra Mas.

"Kalau tambah saudara pastinya iya ya. Karena kan kita di dunia luar, jadinya tambah teman saudara," ujar Liena.

Sebagai sopir bus perempuan, Liena tak hanya punya nyali besar tetapi juga piawai berkendara.

 liena ozora

"Seperti orang kerja biasa, ya seneng ya dredeg. Pastinya ya urusan sama dunia perbisan banyak kayak truk, bis, jalannya laju-laju kitanya harus fokus," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini