Share

Inilah Yamaha R15 V3 Modifikasi Keren yang Bisa Anda Coba

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Sabtu 30 April 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 53 2586885 inilah-yamaha-r15-v3-modifikasi-keren-yang-bisa-anda-coba-QDUUsF0Qtc.JPG Yamaha R15 V3

YAMAHA R15 V3 modifikasi keren akan dibahas pada artikel kali ini. Motor Yamaha R15 V3 merupakan motor yang banyak digandrungi oleh anak-anak muda. Pasalnya, motor ini mengusung desain yang sporty nan gagah. Cocok sekali untuk anak muda.

Tak hanya itu, Yamaha R15 V3 memiliki performa yang lebih baik daripada pendahulunya. Mesin yang digunakan berkapasitas 155 cc. Selain perfomanya, ternyata motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Seperti VVA, lampu hazard, inverted front suspension fork, dan pecahayaan menggunakan LED Full Panelmeter LCD.

 BACA JUGA: Modifikasi Tiger Revo Jari-Jari, Tak Butuh Waktu Lama

Lantas, seperti apa Yamaha R15 V3 Modifikasi Keren? Simak informasinya berikut ini.

Yamaha R15 V3 Modifikasi Keren

Ada banyak jenis aliran modifikasi motor yang bisa anda terapkan untuk motor Yamaha R15 V3 ini. Tentunya, dengan modifikasi yang sesuai akan memberikan tampilan motor yang lebih keren.

Berikut adalah beberapa contoh modifikasi yang bisa membuat Yamaha R15 V3 menjadi semakin keren.

 Ilustrasi

1. Modifikasi Stiker

Bagi anda yang ingin tampilan motor lebih keren namun budget yang anda miliki pas-pasan, cobalah untuk menggunakan decal sticker sebagai alternatif. Menggunakan sticker ini tidak membutuhkan biaya yang besar, namun secara visual motor R15 V3 anda akan terlihat lebih keren.

 BACA JUGA: Intip Modifikasi Astrea Grand Kontes

Pastikan anda memilih desain yang tepat dan setelah memasang sticker jangan lupa untuk melaminasinya agar tahan lama.

2. Modifikasi Ala MotoGP

Meski tampilan awalnya sudah mirip seperti MotoGP, namun anda bisa mempertegas lagi motor R15 V3 ini agar semakin terlihat sporty. Untuk mendapatkan tampilan yang mirip motor balap MotoGP, anda bisa merubah bagian ban menjadi lebih besar dan merubah jok menjadi single seater.

3. Modifikasi Limbah Moge

Memodifikasi Yamaha R15 V3 dengan limbah moge akan memberikan tampilan motor yang lebih kekar. Bagian yang diganti adalah pada ban motor. Dengan merubah ban dengan ban bekas moge, dijamin motor anda akan terlihat lebih keren.

Perlu diketahui, anda harus menyiapkan budget yang lumayan besar untuk modifikasi jenis ini.

 

4. Modifikasi Jari-Jari

Modifikasi yang satu ini terlihat cukup unik dan berbeda. Kebanyaan motor sport akan menggunakan ban yang besar agar kesan sporty semakin terlihat. Namun, jika anda suka dengan tampilan ban motor yang kecil, anda bisa memodifikasi ban motor anda dengan velg jari-jari yang dipadukan dengan ban cacing.

Demikian informasi mengenai Yamaha R15 V3 Modifikasi Keren.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini