Share

C70 Modifikasi untuk Kontes Tampil Cantik, Jreng dan Mencolok

Asthesia Dhea Cantika, MNC Portal · Rabu 11 Mei 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 312 2591712 c70-modifikasi-untuk-kontes-tampil-cantik-jreng-dan-mencolok-W1RxapA2d4.jpg C70 modifikasi untuk kontes tampil cantik

Ingin coba C70 modifikasi kontes? yuk cari tahu lebih lanjut. Honda C70 termasuk dalam motor yang legend.

Bagaimana tidak? Sepeda motor empat tak ini diproduksi oleh Honda Jepang ini dari tahun 1970 hingga 1991.

Diperkenalkan untuk bersaing dengan motor berkapasitas kecil dua lawan, Honda 70 memiliki mesin empat langkah dengan perpindahan 72 cc. Saat ini, motor bebek satu ini kembali dilirik generasi millennial dan gen Z baik untuk sehari-hari maupun hanya koleksi semata.

infografis

Bagi beberapa pecinta kontes motor, tak segan-segan untuk melakukan modifikasi pada motor satu ini. Mulai dari gaya simple, jreng, hingga lainnya.

Lantas, bagaimana modifikasi Honda C70 untuk kontes dengan gaya jreng? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

C70 Modifikasi Kontes Tampil Jreng Mencolok

Tak hanya bertarung untuk menjadi yang terbaik, Bukan rahasia lagi jika gelaran kontes modifikasi sepeda motor juga jadi ajang pamer bagi para modifikator untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka.

Salah satunya dalam modifikasi motor klasik Honda C70 ini, agar terlihat 'pede' tampil ngejreng adalah dengan membalut bodinya dengan warna nyala seperti warna orange. Hal ini akan tampak mencolok, serta dandanan motor yang terlihat sangat gaul.

Belum cukup sampai di situ, modifikasinya juga bisa mengenai area mesin. Inilah daya tarik dan ciri khas dari tongkrongan Honda jadul C70 adalah tipe bebek, mesin yang diusung bisa memilih selayaknya model tiduran. Meski begitu, mesin yang digunakan justru beda, dan terlihat muda.

Dari blok kopling dan magnet, motor ini dapat diganti mesinnya dengan mencomot dari motor bebek Honda lainnya. Kamu juga bisa menggabungkannya dengan cylinder head berpendingin cairan.

Modifikasi yang dilakukan di bagian mesin cukup terbilang ekstrim, lantaran mesin asli bawaan pabrik harus diperlebar pada area crankcase, sebagai dudukan baut tanam untuk mengikat cylinder head. Namun hal ini dapat menjadikan mesin lebih optimal.

Jika tak ingin merubah mesin, kamu juga bisa memilih aksesoris lainnya seperti bagian stang dan roda-roda. Pastikan sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini