Share

Service Improvement Mitsubishi dalam Gelaran IIMS 2022

Yaomi Suhayatmi, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 15 2592844 service-improvement-mitsubishi-dalam-gelaran-iims-2022-hKbsvArIBB.jpg Booth Mitsubishi Motors di IIMS 2022. (Foto: okezone.com/MMKSI)

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS). Gelaran IIMS dimulai 31 Maret hingga 10 April 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melalui branding terbaru 'Mitsubishi Life Adventure', MMKSI ingin membawa perspektif baru dalam menyampaikan aktivitas bisnisnya di Indonesia. Mulai dari penjualan kendaraan, layanan purna jual, hingga memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Konsep branding tercermin pada seluruh pengalaman di booth Mitsubishi Motors, seperti proses kepemilikan, perawatan, hingga pembelian berikutnya.

"Tak ketinggalan berbagai promo untuk sales maupun after sales, serta aktivitas menarik lainnya. Agar pengunjung dapat merasakan simulasi dari keuntungan memiliki brand Mitsubishi Motors sebagai partner di petualangan hidup para pengunjung," ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Adventure in Life Corner MMKSI

Mitsubishi menampilkan sebanyak tujuh unit kendaraan pada gelaran IIMS 2022. Detailnya seperti New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model ikonik yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Yang tidak kalah seru, Mitsubishi menghadirkan Adventure in Life Corner, yakni photo booth dan video booth di mana para pengunjung dapat mendokumentasikan momen life adventure mereka di booth MMKSI. Kemudian, membagikan momen mereka di media sosial serta online community Mitsubishi MiMate.

Nah, momen paling menarik akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari MMKSI. Berbagai aktivitas Life Adventure menarik dihadirkan untuk memberikan petualangan terbaik bagi para pengunjung booth MMKSI, antara lain Xpander AP4 Livery Design Modification. Desain terbaik akan dipilih menjadi desain berikutnya dari Xpander AP4.

Pengunjung juga bisa melihat langsung Minicab MiEV, dengan teknologi Electric Vehicle (EV) dari Mitsubishi Motors. Sebagai bentuk komitmen MMKSI untuk elektrifikasi di Indonesia, MMKSI telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) studi bersama dengan beberapa mitra perusahaan terkemuka seperti PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain Indonesia.

Dalam IIMS 2022, MMKSI menghadirkan penawaran menarik bagi pengunjung, seperti mendapatkan cashback jutaan rupiah, gratis kaca film Konica Minolta, hingga gratis Paket SMART untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur Maret 2022) untuk pembelian New Xpander tahun perakitan 2022.

Bagi pengunjung yang membeli Pajero Sport juga bisa mendapatkan down payment ringan mulai 15%, atau bunga ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun, gatis kaca film V-kool, hingga cashback hingga jutaan rupiah untuk varian Pajero Sport Dakar 4x2 tahun perakitan 2022.

Yang tidak kalah seru, pengunjung IIMS bisa mendapatkan penawaran after sales dari MMKSI, seperti mendapatkan diskon 10% bagi konsumen Mitsubishi Motors yang melakukan pembelian Dashboard Camera, diskon 20% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (Engine Oil), hingga diskon sebesar 15% untuk pembelian battery/aki.

Partisipasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selama sebelas hari penyelenggaraan pameran, 31 Maret – 10 April 2022, MMKSI berhasil membukukan 1.186 unit pesanan kendaraan (SPK).

Sebagai gambaran pembukuan penjualan kendaraan MMKSI di ajang IIMS 2022, model Mitsubishi New Xpander (termasuk Xpander Cross), berkontribusi lebih dari 49%. Sementara itu model Mitsubishi Pajero Sport memberikan kontribusi sebesar 48%, serta Triton yang berkontribusi sebesar 3%.

Tidak hanya dari sisi penjualan, keikutsertaan Mitsubishi Motors di IIMS 2022, mendapatkan antusiasme yang sangat positif dari konsumen dan pengunjung, terbukti dari sisi jumlah pengunjung booth Mitsubishi Motors, maupun jumlah pengunjung yang melakukan test drive dengan model unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2.

Melihat penerimaan sangat positif dari pengunjung pada booth Mitsubishi Motors, pihak penyelenggara IIMS 2022 menganugerahkan penghargaan “Most Interactive Booth” kepada MMKSI pada seremoni penutupan pameran.

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen yang tinggi terhadap brand dan model Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama pada ajang IIMS 2022, di mana kami ingin menyosialisasikan kembali konsep branding terbaru “Life Adventure”, serta peningkatan kualitas dan beragam layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara lebih luas lagi kepada masyarakat guna memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik terkait manfaat produk serta kemudahan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

CM

(Wul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini