Share

Viral Warga Adu Mulut Gara-Gara Parkir Mobil di Pinggir Jalan

Kurniawati Hasjanah, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 52 2593401 viral-warga-adu-mulut-gara-gara-parkir-mobil-di-pinggir-jalan-YJ9KCasZ3X.png Warga Cekcok Gara-Gara Parkir Mobil di Jalanan (dok Instagram)

VIRAL sebuah video memperlihatkan warga yang adu mulut karena parkir mobil di pinggir jalan.

Dalam postingan Instagram @merekamjakarta dilansir Okezone pada Jumat (13/5/2022), terlihat sejumlah warga yang protes kepada pemilik mobil SUV berwarna putih karena memarkir kendaraannya di pinggir jalan. Hal ini membuat pengemudi lainnya kesulitan saat lewat.

infografis

Alih-alih meminta maaf, pemilik rumah tersebut justru malah berkelit dan tidak mau memindahkan kendaraannya.

Keributan pun terjadi seperti terlihat dalam video tersebut.

“Pak beresin dong (parkir mobil) semua orang komplain, gimana sih,” ucap salah satu warga dalam video tersebut.

“Iya tuh parkirnya susah,” jawab perekam video itu.

Videonya ini lantas menuai komentar dari warganet yang rupanya sering mengalami hal yang sama.

"Gak usah punya banyak mobil kalo rumahnya gak banyak garasi..."

"Makanya jgn beli mobil , pake motor aja..."

Berkaca dari viralnya video ini, sebaiknya pemilik mobil memperhatikan lokasi parkir kendaraannya.

Jangan sampai mengganggu dan menyusahkan orang lain ketika hendak melintas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini