Share

Beat Street Modifikasi Trail, Berani Tampil Beda

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 53 2595681 beat-street-modifikasi-trail-berani-tampil-beda-pqFDRhW7Wx.jpg Beat Street Trail (Moladin)

BEAT Street modifikasi trail apakah sebelumnya pernah terfikirkan dalam benak anda? Tak heran jika anda belum pernah membayangkan tentang hal ini sebelumnya, karena modifikasi yang satu ini cukup unik dan berbeda.

Beat Street merupakan motor matic keluaran pabrik Honda yang memiliki banyak peminat. Penjualan motor dengan kapasitas 110 cc ini menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia. Selain karena performanya, juga karena tampilannya yang unik.

 BACA JUGA: Modifikasi Mio Road Race Harian Bikin Tampilan Seperti Motor Balap

Bagi pengguna Beat Street, simak Beat Street Modifikasi Trail berikut ini.

Beat Street Modifikasi

Memodifikasi motor tentu harus sesuai dengan keinginan anda. Banyak jenis modifikasi motor yang ada di sekitar kita, seperti modifikasi simpel, modifikasi thailook, hingga modifikasi trail.

Namun, apakah anda pernah terbayang sebuah motor matic dibuat menjadi motor trail?

Meski motor Beat Street bisa dirubah menjadi motor trail, namun jangan berharap lebih seperti motor trail sungguhan. Mengingat kapasitas mesin pada motor Beat Street kurang membantu untuk dipakai pada medan yang ekstrim.

 BACA JUGA: Kenali Modifikasi Honda Verza Sederhana Namun Tampak Lebih Apik

Untuk merubah motor Beat Street kesayangan anda menjadi motor trail, anda perlu penambah dan juga mengurangi beberapa komponennya.

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan merubah bagian kaki-kaki motor. Anda bisa mengubah tampilan kaki motor Beat Street anda menjadi lebih tinggi dengan suspensi yang lebih panjang tentunya.

Pada ban motor, anda bisa menggunakan ban tapak kasar yang khusus digunakan untuk motor berjenis trail. Ban seperti ini akan mempermudah anda melibas medan yang esktrim, seperti jalanan tanah, berbatu, bahkan berlumpur.

Pada bagian rangka motor, anda bisa menggunakan tubular di seluruh body motor Beat Street anda. Gunanya adalah untuk melindungi bagian body motor.

Ilustrasi

Tak hanya itu, hand guard juga penting untuk digunakan. Tujuannya adalah untuk melindungi stang dan juga tangan anda apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai Beat Street Modifikasi Trail. Bagaimana, berani tampil beda?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini