Share

Modifikasi Smash 110 Simple, Kendaraan Makin Minimalis

Rina Anggraeni, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 53 2596270 modifikasi-smash-110-simple-kendaraan-makin-minimalis-Fo1dtv3Tda.jpg Modifikasi Smash simple (Youtube Arprat Chenel)

BERAGAM modifikasi Smash 110 simple yang bisa dicoba untuk tampilan motor yang gagah. Untuk menerapkan model yang simpel. Beberapa, komponen perlu diubah atau diganti kapasitasnya. Salah satunya dengan cara meningkatkan kecepatannya supaya lebih optimal.

Melakukan modifikasi Smash 110 simple ini bisa dilakukan dengan ringan. Ini bisa menjadi salah satu alternatif jika anda ingin merubah tampilan motor kesayangan Anda dengan budget minim.

 BACA JUGA: Beat Street Modifikasi Trail, Berani Tampil Beda

Modifikasi ringan sama halnya dengan modifikasi motor secara simple. Sehingga Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama dan tentunya budget yang digunakan pun tidak akan begitu banyak. Anda bisa mengubah penampilan eksterior pada model Suzuki Smash dengan mengubah warna body cat jadi lebih minimalis dan elegan.

Meskipun motor keluaran lama tetapi masih banyak yang mencarinya untuk keperluan modifikasi, dari segi harganya pun motor ini dijual murah dan bodinya juga simple. Bermacam tampilan motor Suzuki Smash yang disuguhkan mulai dari klasik, simplel, standart atau bahkan extrem.

 BACA JUGA: Yamaha Mio Soul GT Modifikasi Ringan yang Bisa Dicoba

Memilih konsep sangat penting dalam memodifikasi kendaraan. Setelah dipilih baru mulailah untuk memodifikasi motor smash, dengan mengawalinya pada bagian bodi. Untuk membentuk aliran street racing dibagian bodi dan rangka di lakukan pengecatan dengan pilih warna yang cerah atau warna campu campur, bisa juga bodi di berikan

Lalu bisa merubah bagian kaki-kaki motor dengan menggunakan velg jari-jari. Anda bisa menggunakan velg jari-jari 17 agar terlihat lebih stylish.

Jika Anda tidak suka dengan tampilan velg jari-jari 17, bisa menggantinya dengan menggunakan velg tapak lebar untuk tampilan motor yang lebih gagah.

Selain bermain pada bagian kaki motor, Anda bisa melakukan perubahan pada bagian body. Anda bisa merubah tampilan warna motor anda dengan warna yang anda inginkan. Sebaiknya padukan dengan warna lain agar tidak monoton.

Ilustrasi

Penambahan skotlet atau stiker juga diperlukan untuk mendukung tampilan motor Anda. Jika memiliki budget berlebih, Anda bisa mencoba mengubah tampilan original lampu motor dengan lampu variasi yang bisa anda custom di tukang lampu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini