Share

Kenali Gaya Mobil Avanza Modifikasi Elegant dari Dalam Tampak Mewah!

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 52 2596950 kenali-gaya-mobil-avanza-modifikasi-elegant-dari-dalam-tampak-mewah-44ydPfh8Sd.jpg Kabin Toyota Avanza (Okezone)

AVANZA modif elegant. Avanza menjadi salah satu mobil yang sangat diminati di Indonesia. Bagaimana tidak? Mobil yang masuk segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini memiliki kabin dan bagasi yang luas.

Tak hanya itu, mobil pabrikan Daihatsu ini juga dikenal hemat bahan bakar. Mobil satu ini memiliki juga kerap kali dijadikan sebagai bahan modifikasi, salah satunya tipe E.

Adapun gaya modifikasinya dari simpel, elegan, hingga sporty. Lantas, bagaimana cara modifikasi Avanza gaya elegan yang tampak mewah? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Avanza Modifikasi Elegant

Berbeda dengan modifikasi lainnya, Modifikasi gaya elegant satu ini bisa diangkat hanya dari interiornya saja. Contohnya, kabin dilapis ulang menggunakan bahan kulit sintetis berwarna kalem dari MBtech.

Konsep elegan menggunakan MBtech Camaro ini dapat mengkombinasi dua warna agar tampak segar, seperti perpaduan warna beige dan hitam. Lapisan MBtech Camaro ini juga dapat membungkus plafon secara penuh dari depan hingga belakang dengan warna beige.

Yang membuat nuansa tampak semakin elegan dan asik yakni dengan hadirnya penambahan sunroof dan moonroof yang membuat cahaya tembus langsung dari atap.

Sementara bagian setir dapat dipasang dengan lansiran Toyota Innova Reborn. Ditambah dengan pembaruan bagian audio yang diracik dengan konsep SQ 3 way system. Tweeter 3 way system-nya dapat menggunakan Crescendo Opus 5, sementara pada bas dapat memilih subwoofer Kicker yang di-instal di bagian bagasi.

 Ilustrasi

Untuk pilihan power dapat mengkombinasi 4 channel dari Twister, monoblock dari Gardiner, dan Venom MK2 supaya keluaran suaranya lebih optimal. Bisa juga dipandu dengan headunit 7 inci lansiran Kenwood seri 8.

Dengan begitu dari depan tampilan mobil tampak biasa namun dari dalam tentunya tampak elegan dan mewah. Pastikan jika ingin melakukan modifikasi gaya ini telah menentukan konsep terlebih dahulu. Pastikan pula untuk penyesuaian budget agar tidak terjadi over budgeting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini