Share

Crazy Rich Pesan Mobil Termahal di Dunia Buatan Rolls-Royce Demi Kenang Orangtua, Ini Penampakannya

Wahyu Sibarani, Koran SI · Selasa 24 Mei 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 86 2598702 crazy-rich-pesan-mobil-termahal-di-dunia-buatan-rolls-royce-demi-kenang-orangtua-ini-penampakannya-4qbc8zC9Y1.jpg Mobil Rolls Rocye yang Dipesan Crazy Rich untuk Mengenang Orangtua

SEORANG crazy rich memesan mobil termahal di dunia buatan Rolls-Royce. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan demi mengenang orangtuanya loh.

Mobil spesial itu berwarna cokelat.

"Setiap Rolls-Royce yang dibuat dengan label Coachbuild tentu saja sangat spesial. Hanya saja kali ini ada perasaan yang berbeda karena dibuat untuk menghargai dan mengenang ayah dan kejayaan keluarga dari pemesan mobil ini," ujar CEO Rolls-Royce Torsten Muller-Otvos.

Hanya saja Rolls-Royce menolak mengungkap siapa crazy rich yang rela menggelontorkan uang sebesar USD28 juta atau setara Rp395 miliar. Dalam keterangan resmi Rolls-Royce hanya menyebutkan bisnis yang dikembangkan oleh ayah dari Crazy Rich misterius itu adalah bisnis penggalian mutiara.

infografis

"Berpendidikan internasional dan kosmopolitan dalam selera dan pengaruh, klien kamini ini adalah pelindung seni yang mapan. Dia juga memiliki koleksi mobil klasik dan modern Rolls-Royce yang cukup besar, yang ditempatkan di museum pribadi khusus," tulis perusahaan mobil yang berbasis di Goodwood, Inggris itu.

Pemesanan mobil paling mahal di dunia itu dalam waktu dekat akan segera berakhir. Pasalnya Rolls-Royce memang hanya akan membuat tiga unit Rolls-Royce Boat Tail. Jadi tinggal satu mobil lagi yang harus segera diselesaikan oleh Rolls-Royce. Tentu saja pemesan mobil spesial Rolls-Royce itu sudah tercatat karena memang proses pembuatan sudah dilakukan begitu unit kedua selesai.

Saat ini memang identitas pemilik mobil Rolls-Royce Boat Tail memang masih sangat misterius. Sebelumnya unit pertama Rolls-Royce Boat Tail berwarna biru dikabarkan dibuat untuk pasangan musisi Jay-Z dan Beyonce Knowles.

Mengutip sumber dari The Telegraph, banyak petunjuk yang memperlihatkan pengaruh Beyonce dan Jay Z di mobil tersebut. Petunjuk terbesarnya ada di kulkas ganda di mobil itu.

Menurut Rolls-Royce, “Kulkas ganda ini menampung minuman anggur favorit klien dari sampanye Armand de Brignac. Botol sampanyenya dapat dengan cepat didinginkan hingga tepat enam derajat – suhu penyajian optimal dari minuman vintage yang disukainya”.

Nah, saat ini pemilik Armand de Brignac tidak lain dan tidak bukan adalah Jay Z. Suami Beyonce itu membeli Armad de Brignac pada 2014.

Selain itu, warna catnya. Biru terkenal sebagai warna favorit Beyonce dan Jay-Z, hingga mereka menamai putri mereka Blue Ivy.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini